The Diary Game Season 3 || Better Life Kamis, 29 April 2021

in Steem Schools3 years ago

Hai sahabat steemian semua nya saya do'akan sahabat semuanya selalu dalam lindungan nya..

Pada Pagi ini saya tidak makan Sahur karena sudah kenyang rasa nya saya hanya minum sirup kuning saja di warung terdekat dan melanjutkan shalat subuh di salah satu pondok pesantren di daerah saya sendiri. . .

IMG_20210429_052055.jpg
Mesjid Pondok Pesantren
Selesai Shalat subuh saya tidak langsung pulang karena ada tausiyah agama di mesjid pondok pesantren saya shalat dan saya mendengar tausiyah agama setelah setengah jam ustadz bertausiyah kemudian dilanjutkan dengan zikir serta do'a yang di pimpin langsung oleh ustadz Mirza setelah selesai zikir dan do'a saya berkeliling
Di pondok melihat kondisi pondok yang sudah lama tidak saya kunjungi

IMG_20210429_063728.jpg
Kondisi Pesantren
Saya melihat sudah ada sebuah bangunan musalla di pondok tersebut setelah saya berkeliling di pondok saya juga tidak melihat santri Karena mereka tidur mungkin lalu saya berkeliling lagi kebetulan salagi saya di jalan saya melihat ada seorang santri dan saya mengajak nya untuk berkeliling sesampainya saja di sebuah bangunan itu lagi saya mengajak santri untuk berdiskusi mengenai pesantren tersebut setelah lama saya berdiskusi lalu saya pamit pulang.

Di tengah perjalanan saya di telepon Sahabat lama saja untuk ketemu lalu saya menuju tempat kami ketemu kebetulan tempat itu satu arah dengan saya pulang.
Tepat jam 12 saya sampai di tempat kami janjikan

IMG_20210429_120029.jpg
Bernostalgia
Setelah kami berfoto kami juga sedikit berbincang mengenai acara reuni sekaligus buka bersama teman-teman lama kami
Setelah itu kami langsung pulang karena mau istirahat karena lagi puasa..
Sesampai saya di rumah saya langsung shalat Zuhur karena sudah waktunya sholat Zuhur setelah saya saya istirahat sebentar terus saya ketiduran...
Tepat jam 16 saya dibangunkan ibu saya untuk shalat asar
Setelah shalat asar saya di telepon guru saya karena ada safari Ramadhan nanti malam lalu saya siap-siap untuk menjemput guru saya.
Setiba kami di Gampong tempat kami safari Pas sudah tiba nya waktu berbuka dan kami langsung berbuka.

IMG_20210429_192008.jpg
Guru Saya Berbuka
Setelah shalat magrib guru saya berbincang dengan masyarakat setempat setelah lama berbincang tibalah waktu shalat insya serta shalat tarawih kami langsung ambil wudhuk untuk shalat.

IMG_20210429_22004437.jpg
Guru saya bertausiyah
Setalah kami shalat tarawih guru saya menyampaikan sedikit siraman rohani untuk kami setelah lama guru saya bertausiyah kami langsung pulang.

Sekian diary saya hari ini, semoga bermanfaat dan terima kasih yang selalu mendukung dan telah mensport saya serta yang telah berkunjung ke postingan saya.

Salam hormat,
@muhammadzamir

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40