The Diary Game Season 3 || Better Life Kamis, 13 Mei 2021

in Steem Schools3 years ago

Hai sahabat steemians semuanya, apa kabar hari ini saya do'akan agar sahabat semuanya selalu dalam keadaan sehat selalu.

Di pagi hari yang cerah ini saya bangun agak awal Karena pagi ini kami lebaran, saya bangun jam 5:30WIB terus saya mandi dan sholat subuh selesai shalat subuh saya bersiap-siap untuk ke masjid untuk shalat Ied jam 7 pagi saya sudah berangkat dengan guru saya ke mesjid salah satu kampung di Aceh jaya Teunom, sesampai di sana saya dan guru saya langsung masuk karena sudah di tunggu oleh masyarakat. kemudian kami langsung shalat Ied yang di imami oleh guru saya selesai shalat guru saya langsung naik mimbar memberikan sedikit tausiyah untuk masyarakat setempat.

IMG_20210513_074039.jpg
Guru Saya

Masyarakat sangat puas dengan tausyiah yang di sampaikan oleh guru saya,
Selesai guru saya bertausiyah kami di persilahkan ke rumah kepala desa untuk menikmati makanan yang sudah di sediakan sesampai kami di rumah kepala desa kami langsung makan selesai makan kami berbincang-bincang dengan kepala desa tentang kondisi desa sekarang, setelah sekian lama kami berbincang-bincang kami pamit untuk pulang.
Saya dan guru saya langsung pulang dan guru saya menghantarkan saya lagi kerumah.
Setiba saya di rumah saya langsung bersalaman dengan ayah bunda saya setelah itu saya pergi ke rumah guru saya.

IMG_20210513_130914.jpg
Dikediaman Guru Saya
Setiba saya di rumah guru kebetulan sudah waktunya sholat Zuhur saya minta izin sama guru saya untuk shalat Zuhur di rumah Beliau kami pun shalat berjamaah di sana.
Selesai shalat kami kembali ke ruang tamu duduk bersama ngopi bareng setelah lama kami duduk sambil mengobrol dengan guru saya udah sore saya langsung pamit sama guru saya untuk pulang.
Di perjalanan saya di telepon oleh kawan-kawan saya dan saya tunggu mereka di pinggir jalan.

IMG_20210513_162835.jpg
Pinggir Jalan

Kemudian sampai teman saya kami bersalaman satu sama lain setelah bersalaman saya ajak teman-teman saya untuk shalat ashar dulu kami pun kemasjid terdekat untuk shalat ashar. Selesai shalat ashar kami mampir di salah satu warung yang gak jauh dari mesjid kami sholat.
Kami bercerita ketawa bareng karena kami cuman bisa berjumpa satu tahun sekali.
Setelah lama kami duduk azan Magrib pun tiba kami langsung menuju tempat shalat,
Selesai shalat magrib kami berfoto bersama dulu.

IMG_20210513_193542.jpg
Foto Bersama

Setelah foto bersama kami langsung pamit satu sama lain setelah itu saya langsung pulang karena sudah seharian belum istirahat,
Setiba rumah saya langsung ketiduran karena sangat capek.

Sekian diary saya hari ini, semoga bermanfaat dan terima kasih yang selalu mendukung dan telah mensport saya serta yang telah berkunjung ke postingan saya.

Salam hormat,
@muhammadzamir

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57156.19
ETH 2431.86
USDT 1.00
SBD 2.41