The Diary Game Season 3 || Better Life || 14 Maret 2021 || Temu Ramah Mahasiswa Pascasarjana Aceh di Yogyakarta

in Steem Schools3 years ago

Hallo, sahabat Steemian !!!
Apa kabar hari ini ?

Semoga sehat dan baik selalu serta selalu dilimpahkan kemudahan rezeki oleh Allah Swt. Amiiin

Pada kesempatan kali ini :

Izinkan saya @mdj25 menceritakan The Diary Game saya kepada sahabat Steemians.
The Diary Game kali ini adalah "Temu Ramah Himpasay 2021"

IMG-20210314-WA0000.jpg

Pagi Hari

Dipagi hari selesainya kegiatan rutin, seperti Shalat mandi dan bersih-bersih dihari minggu, saya hanya duduk dan istirahat saja sejenak di rumah karena kondisi cuacapun tidak mendukung untuk kita keluar yaitu lagi hujan, dan aktivitas pagi hari ini hanya menyibukkan diri saya dengan hanphone saya.

Ketika chat whatsapp usai percakapan dengan teman-teman kadang saya membuka aplikasi game, untuk menghibur diri agar tidak sentuk dan bosan.

Siang Hari

Karena disiang hari ini saya ada pertemuan mahasiswa pascasarjana Aceh yang menyambung S2-nya di Yogyakarta yang biasa tergabung dalam suatu wadah perkumpulan yaitu HIMPASAY (Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Aceh Yogyakarta) 2021.
Adanya sebuah pertemuan ini untuk menjalin silaturahmi antar sesama mahasiswa Aceh yang melanjutkan Program Studi S2 di Pascasarjana Yogyakarta.
Silaturahmi dalam tema Temu Ramah Bukan hanya untuk letting baru saja tapi ini juga untuk seluruh mahasiswa pascasarjana Aceh yang berada di Yogyakarta.

Cukup lumayan lamanya perbincangan Temu Ramah ini, walaupun tidak berada di Yogyakarta dan masih di Aceh kami mengikuti temu ramah tersebut menggunakan zoom, agar tidak ketinggalan informasi.

IMG_20210315_133656.jpg
(Kami Yang Masih Berada di Aceh)

IMG-20210314-WA0024.jpg
(Kawan-kawan Yang Sudah Berada di Yogyakarta)

IMG-20210314-WA0022.jpg

Selesainya acara Temu Ramah yang menyongsong tema "Ta duk ta meupakat, Ta meu sapat dalam Himpasay, Guna ta meuturi, Ta meu silaturahmi ngoen sesama syedara".
Azan Asharpun berkumandang, langsung saja saya bergegas untuk bersiap-siap dan mengambil air wudhu dan langsung melaksanakan shalat.

Usai shalat saya tidak ada lagi kegiatan, jadi saya memutuskan untuk tetap dirumah saja dan memainkan hanphone kesayangan saya.

Malam Hari

Siap melaksanakan shalat Insya telepon saya berbunyi, dan ternyata adalah kawan saya yang dari Lhokseumawe, Maimun Ramli, S.H., ia namanya ialah Maimun Ramli yang saat ini menjabat sebagai Bendahara Umum cabang HMI Lhokseumawe yang sudah sampai di ibu kota provinsi, dan mengajak saya untuk silaturahmi serta ngopi bareng, apalagi kami sudah lama tidak bertemu setelah beberapa bulan yang lalu.

Sesampainya saya di warung kopi Dhapu Khupi, ternyata Maimun tidak sendirian melainkan ditemanin oleh kami kami juga yang pernah satu basic training LK3 HMI yang di selenggarakan oleh Badan Koordinator (BADKO) HMI Aceh pada akhir tahun 2019 yang lalu.
Namanya ialah Sayed Makmur. S. Sos., yang mana sekarang juga menjabat sebagai Ketua BPL (Badan Pengelola Latihan) HMI cabang Banda Aceh.
Karena kami bertiga adalah satu kamar semasa latihan purna HMI, jadi kami bertiga sangat dekat, dan komunikasi pun kami tidak pernah putus.

IMG_20210315_133725.jpg
(Saat Kami Masih Bertiga; Agus, Maimun, dan Sayed)

Saat kami sedang seru ngobrol, kawan-kawan saya yang lain pun datang dan ikut serta meramaikan diskusi bersama kami.

IMG_20210315_133739.jpg
(Ketika Kawan-kawan lain ikut meramaikan)

Cukup sekian dari The Diary Game Season 3 hari ini semoga kawan-kawan semua termotivasi dari cerita saya, dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt, agar tetap terus bisa berbagi kesesama kita dan sukses bersama kita dengan Steemit.
Terimakasih kawan-kawan semua telah mau membaca The Diary Game saya.
Mohon kritikan dan sarannya selalu sahabat Steemian.

"Hanya Ikan Mati Yang Mengikuti Arus Air"

Terimakasih saya ucapkan kepada @cryptokannon @steemcuratol01 @steemcuratol02 @steemcuratol03 @steemcuratol08 @steem @inwi @booming01 @booming03

Salam dari saya
@mdj25

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61043.90
ETH 3378.35
USDT 1.00
SBD 2.46