The Diary Game Season 3:Better Life 24 maret 2021

in Steem Schools3 years ago

Hello sahabat steemians?
apa kabar kalian? Senantiasa saya doakan Semoga kalian selalu bahagia.

5:39
Suasana sejuk sekali sangat sulit bangun di karenakan semalam hujan walaupun alrm sudah berbunyi beberapa kali namun goresan hati tetap tidur lagi sehingga saya sesuai dengan perasaan ini untuk melawan nafsu dan godaan ini, sedang melawan keadaan ini badan terasa dingin sehingga saya pun harus mematikan kipas angin terlebih dahulu, terlebih dahulu Lama kemudian saya mencoba bangkit dan bangun juga duduk sejenak stabil kembali suasana, kemudian menuju kran air untuk wuzuk salat subuh kemudian baru salat.

7:13
Seperti kalian lihat sudah terbiasa bagi saya online setelah salat subuh hingga jam tujuh kali maka tidak di temani oleh bantal dan kasur sehingga akan mengakibatkan waktu yang tidak bermanfaat dan di khawatir juga bolos mengajar di waktu dhuha maka perintah yang sangat berbahaya di gandakan alfa yaitu tiga alfa bila terulang tiga lokal di cabut kembali dan di serahkan kepada orang lain.

9:00
Seperti biasanya jadwal tetap tiap hari kecuali hari jumat karena libur, saat bel berbunyi saya sudah siap diri untuk menjalankan atau mengisi pengajian lokal 3b dengan tema wajib menyertai ta taknis di pie dan pae taknis yaitu pada dua tempat

IMG_20210324_093647.jpg
Ilmu nahwu

pae muannas hakiki
pae zamir muttasil
Saya memberi uraian secara detail tentang ini kemudian saya memerintahkan satu di antara mereka untuk ulang kembali pembahasan Setelah itu saya mengerti bahwa mereka benar-benar sudah memahami pelajaran hari ini tak lama kemudian tgk Muhammad pun ulang dan alhamdulillah penyampaiannya mulai saya memahami walaupun masih dengan rasa malu dan grogi.

14:10
Setelah makan dan salat dhuhur saya kedatangan kawan seperjuang dulu dengan saya dan juga satu bilik sudah tiga tahun kami tidak berjumpa namun hari ini kembali bersua dengan saya juga beliau membawa oleh untuk saya yaitu kepiting untuk membuat mie goreng depan simpang dayah raudhatul ma'arif cot trueng , karena sudah lama tak jumpa banyak cerita yang kami tuangkan dalam pertemuan ini sehingga kami tanpa terasa sudah azan asar di mesjid al akmal cot trueng.

IMG_20210324_141101.jpg
Kepiting

16:13
Sesudah salat asar kemudian berjumpa dengan tgk amad dari nibong beliau juga satu perjuangan dalam bidang kosmos dan alhamdulillah beliau sudah menjadi gesyik di desanya dengan berkah doa gure, namun dengan tgk amad saya tidak lama melayani karena beliau sibuk dan bergegas pulang kampung.

21:00
Malam ini kembali bergabung dengan teman di warung kopi aset dayah yaitu rama kupi tak lama kemudian pekerja yang datang saya langsung memesan kopi dengan senyum karena tanpa kebahagiaan dengan tanpa senyum alhamdulillah kopi sangat memuaskan.

IMG_20210324_210819.jpg
Di rama kopi

Inilah kegiatan saya pada tanggal 24 maret 2021 semoga ada nilai baiknya dan semoga kalian menyukainya dan terima kasih telah meluangkan waktu membaca thediarygame saya sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya.

Terima kasih kepada @steemitblog @steemcurator01 @steemcurator02 @booming @anroja @ernaerningsih @steemcurator08 dan @inwi yang selalu semangat memberikan motivasi.

Montage dibuat Bloggif

Salam @itikna09

Sort:  

Mantapp rakan✌️

Semangat Bek kendor 💪

Siap pak bos..tanyoe hamba ubit harus ta meusaket dile😌

💪💪

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Terima kasih dukungannya bunda @ernaerningsih

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60898.61
ETH 2626.61
USDT 1.00
SBD 2.61