The Diary Game Season 3//Better Life// kamis 29 april 2021

in Steem Schools3 years ago (edited)

ASSALA MUALAIKUM...WR......WB
Hallo teman-teman semua,semoga kita dalam keadaan baik-baik saja.
Oke sahabat steemit semua nya,pada kesempatan kali ini,saya akan sedikit menceritakan kegiatan saya pada hari kamis tanggal 29 april 2021.
Di awali pagi yang begitu indah menbuat kita bergairah dan bersemangat dalam beraktivitas pada hari ini.
20210429_062737.jpg

Foto ini saya ambil ketika berjalan-jalan di sekitar sungai di pinggir rumah saya, sambil menikmati ke indahan alam.
Setelah duduk sejenak, saya pergi ke kolam ikan yang sudah lama tidak di pergunakan lagi,dikarenakan sering banjir,apalagi terletaknya di samping sungai,untuk membesihkan kolam tersebut.
20210429_062700.jpg

Setelah berapa jam kemudian saya pun berhenti karena sudah lelah apalagi di bulan ramadhan yang mana setiap muslim melakukan ibadah puasa di bulan tersebut.kemudian saya pun pulang ke rumah untuk beristirahat,beberapa menit kemudian saya pun tertidur.
Setelah bangun dari tidur,saya melihat jam sudah jam 02:00 wib saya pun bergegas mandi untuk melaksanakan ibadah zuhur ,setelah mandi saya melakukan shalat zuhur,sesudah melaksanakan ibadah zuhur saya pun duduk sejenak ,beberapa saat kemudian saya pun pergi untuk menjemput nenek saya di tempat sulok.
20210429_162635.jpg

Sulok tersebut adalah salah satu ibadah untuk menbersihkan hati kita dalam melakukan ibadah dan aturan dalam sulok tersebut tidak boleh makan yang berdarah seperti ikan,daging dan lain -lainnya,hanya bisa makan sayur-sayur.
Setelah sampai di sana rupanya belum selesai ,saya pun menunggu sampai selesai.beberapa jam kemudian saya menunggu akhirnya selesai juga,saya pun bergegas masuk kedalam untuk mengambil barang-barang nenek saya,setelah selesai saya mengambil barang-barang tersebut,saya serta nenek menuju pulang ke rumah.
Setelah sampai di rumah saya pun menaruk barang nenek saya pada tempat nya masing-masing.setelah selesai dari pekerjaan tersebut, saya pun pergi untuk membeli bahan berbuka nanti di warung tersebut,di karenakan gak sempat masak,setelah selesai menpersiap bekal untuk berbuka nanti saya pun langsung pulang,singkat cerita sesudah sampai di rumah saya pun menpersiapkan bahan-bahan tersebut pada meja makan,biar gak sibuk lagi nanti,setelah selesai saya pun duduk di depan rumah untuk santai sejenak sambil menunggu azan tiba,beberapa saat kemudian azan pun di kumandangkan saya pun masuk ke rumah untuk berbuka.kemudian selesai berbuka dan melakukan shalat ,saya pun duduk sambil ngobrol sama nenek saya,beberapa jam kemudian saya pun pergi ke masjid untuk melakuka ibadah shalat isya dan terawih,setelah selesai melakukan ibadah terawih saya pun pulang ke rumah untuk mengatar nenek saya,habis mengatar nenek saya kerumah ,saya pergi ke warung sambil berkumpul sama teman-teman.
20210429_231644.jpg

selesai dari sana saya pun pulang ke rumah untuk tidur.
Itulah kegiatan saya pada hari ini .
Sekian ...terima kasih atas waktu nya.
Salam dari @indy

ASSALA MUALAIKUM ..WR.....WB.....

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60684.92
ETH 2911.45
USDT 1.00
SBD 2.30