The Diary Game Season 3//Better Life// kamis 15 April 2021

in Steem Schools3 years ago

Assala mualaikum wr...wb...
Hallo sahabat stemian semua smoga kita masih dalam lindungan allah swt.
Saya akan sedikit bercerita tetang kegiatan saya pada hari ini tanggal 15-4-2021.
Hari ini adalah hari ke 3 saya menjalankan puasa ramadhan .
Tadi subuh setelah selesai melaksanakan ibadah shalat subuh berjamaah ,selaku umat muslim adalah suatu kewajiban yang harus di laksanakan,stelah itu, saya serta kawan-kawan duduk di teras mesjid serta berbicang-bicang sedikit tetang kehidupan kita masing-masing ,tak terasa waktu terus berjalan hingga matahari pun terbit,sehingga kami pun mengakhiri obrolan kami dan kami pun pulang ke rumah masing-masing.
Setelah tiba di rumah seperti biasa saya melakukan aktivitas yaitu membaca kitab tetang hukum-hukum islam.
20210415_185856 (1).jpg
Tak terasa waktu pun menujuki jam 10 :wib
Mata pun mulai terasa mengatuk dan saya pun tertidur.
Setelah bangun dari tidur saya langsung mandi untuk menyegarkan badan saya supaya tidak lesu,setelah mandi saya pun berwudhu' untuk melaksanakan  shalat zuhur,karna telah masuk waktu zuhur.
Setelah melaksanakan shalat dan saya pun duduk sejenak,tiba-tiba teman saya datang ,kemudian teman saya mengajak saya pergi ke kebun ustadz kami untuk memanen metimun, kami pun berangkat ke kebun tersebut.
Setiba di sana kami langsung menuju ke pohon metimun tersebut untuk memanen hasil tersebut.
IMG-20210415-WA0001.jpg
Beberapa jam saat kemudian kami pun selesai memanen buah tersebut.
Setelah itu kami duduk sejenak untuk melepaskan rasa lelah kami sambil mengobrol .
Setelah rasa lelah hilang kami pun memutuskan untuk pulang,karna sudah waktu ashar.
Ketika saya sampai ke rumah saya langsung berwudhu' untuk  melaksanakan kewajiban sebagai umat muslim
Kemudian setelah selesai shalat saya memikirkan menu apa yang harus kami masak untuk berbuka nanti,setelah sepakat menu apa yang harus di sajikan kami pun berangkat ke pasar  untuk membeli bahan tersebut.
Setelah bahan tersebut terkumpul kami pun bersiap-siap untuk memasak .
Beberapa jam kemudian makanan hampir matang.
20210415_185151 (1).jpg

Beberapa jam kemudian makanan hampir matang.
Akhir nya makanan pun siap disajikan ,kami pun sedang menantikan azan sambil mengobrol supaya tidak bosan.
20210415_204031 (1).jpg
Akhir nya azan pun di kumandangkan,kami pun langsung berbuka dan melaknakan shalat magrib bersama.
Singkat cerita malam pun tiba dan saya pun melaksanakan shalat sunah terawih di mesjid.
20210415_201055.jpg
Setelah selesai dari terawih saya pun pulang,karna mata tidak medukung sangat mengatuk setiba di rumah saya langsung tidur.
Itulah kegiatan saya hari ini  ,semoga para pembaca senang dan menyukai nya,serta mengkritik atau memberi saran kepada saya,agar saya lebih bagus kedepan nya dalam postingan postingan di steemit ini.

Salam dari saya indy
Wasalamu'alaikum wr.wb

Sort:  

Welcome to Steemit

Yes..

Hayeu that

Gap that surahhh

Betoi gapp

Nyo nyo gap

Asli gap

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60754.23
ETH 2913.09
USDT 1.00
SBD 2.31