You are viewing a single comment's thread from:

RE: Tanaman Hias Athurium Daun ‘Heart Shape '

in Steem Schools4 years ago

Masyarakat kita serong menyebit bungan ini dengan sebutan kucing gajah, etapi saya tidak mengetahui lebih dari itu, mungkin karena bukan colektor dan bukan pecinta bunga.

Sort:  

Iya benar sekali @green07 malah ada jenis kue kering biasanya trend saat lebaran juga oleh masyarakat kita di sebut kuping gajah hehe.. saya jg bkn kolektor bunga hanya bunga ini sudah lama ada di rmh. Tapi daunnya memang uniq.

Terima kasih atas dukungannya
🥰🙏🏻

Ya, saya suka ngemil saat di warung kopi dengan kue kuping gajah, saya tidak dapat membayangkan jika telinga gajah yang asli mengipasi saya saat di warung kopi.

Sama-sama

🤣🤣🤣🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66551.16
ETH 3591.60
USDT 1.00
SBD 2.97