Masa Meunuai Setelah Menabur

in Steem Schools3 years ago (edited)

Uploading image #1...
Halo Sahabat Steemian Kali Ini Saya akan mempersembahkan sebuah puisi tentang Panen Padi Berhubung sekarang di daerah saya sedang masa musim panen,mungkin tidak seberapa bagus sebagaimana puisi biasanya namun ini adalah sebuah karya yg saya rangkai,inilah puisi nya

Biarlah akan selalu ada
Segenggam benih ditanganku
Yang siap untuk ditaburkan

Jika aku mampu menahan lapar
Keinginan untuk cepat makan
Sambil perlahan menata lahan
Sabar menanti musim berganti

Sampai kulihat tunas itu
Menjadi rimbunan batang padi
Dengan bulir-bulirnya yang menguning
Menggantung tanda siap untuk dipanen

Itulah waktunya bagi diriku
Berteriak kepada keadaan dengan penuh kelegaan
Sudah selesai! Sekarang pesta
Menikmati segala jerih payah yang ada.
Mengenang perjuangan yang tiada henti mulai senja hingga tergelincir mentari.
Rezeki yang di ilhamkan Rabbi ,anugrah dan Rahmat ilahi tidak luput kepada segala makhluk dunia ini, bersyukur adalah hal yang paling baik atas kuasa dan qudrah rabbi.

Inilah puisi saya pada kali ini,insha Allah akan kita sambung kali yang akan datang
![Uploading image #1...]()

![Uploading image #2...]()

![IMG_20210501_091524.jpg](https://cdn.steemitimages.com/DQmXmD5PKsMDCAApk6bBuLV4JF3jj9nD1D9Ff987U2z6ty9/IMG_20210501_091524.jpg)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64319.13
ETH 3411.87
USDT 1.00
SBD 2.51