You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game: Jum'at, 18 September 2020 (Hari ke-37) - Mengukir Senja

in Steem Schools4 years ago (edited)

Memang pemandangan area Persawahan di wilayah Indrapuri itu sangat indah. Dari pesantren Oemar Diyan, arah ke Banda Aceh, ada stasiun RRI, di depannya ada sebuah kampung namanya Aneuk Glee. Itu adalah tempat saya lahir dan tumbuh besar. Krueng Lamkareung itu daerah jajahan saya saat masih kecil dulu. Sungai nya begitu asri dan indah. Kapan2 saya pulang kampung @wira8788 dan kawan-kawan boleh mampir. Biar saya ajak menjelajah pegunungan Aneuk Glee yang indahnya tiada tara. Aaahhh.. Jadi rindu kampung halaman.😊😊

#onepercent
#indonesia

Sort:  

Upz baru tau saya kakak @ernaerningsih berasal dari Aneuk Glee.
Emang suasana asri banyak di jumpai di Indra puri
Saya juga pernah 4 bulan tinggal di seputaran Lam Alieng -Lampakuk ketika ada projek pembuatan Tiang Tower baru len Sigli - Banda 2 tahun silam.
Banyak kesan dan keindahan alam yang saya jumpai dsana.

Iya....kalau ada kesempatan wira nak mampir menikmati suasana tempat kelahiran kakak.

#onepercent
#indonesia

Di Belakang desa kami ada banyak perbukitan indah. Sekarang banyak dijadikan area kemping dan tempat wisata. Tapi sayangnya, kakak sendiri udah lama nggak pulang kampung. 😊😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68148.22
ETH 3249.65
USDT 1.00
SBD 2.67