Menambah Kekuatan Sebanyak 80 STEEMsteemCreated with Sketch.

in Steem Schools4 years ago (edited)

Hai sahabat steemian semuanya, selamat siang dari Aceh Utara Indonesia. Beberapa waktu yang lalu saya berhasil menukarkan sejumlah SBD kedalam bentuk Steem untuk saya jadikan steem power. Dalam kesempatan tersebut saya memperoleh 84 steem dari proses penukaran tersebut yang kemudian saya jadikan steem power seperti yang terlihat pada gambar cuplikan kegiatan berikut.

IMG_20200909_121642.jpg

IMG_20200909_131527.jpg

Setelah proses power up tersebut saya lakukan, untuk saat ini total kekuatan yang saya miliki adalah sebesar empat ribuan steem power yang di tambah kan dengan delegasi dari pihak team steemit / @steemcurator01 sebesar lima ribu steem power, sehingga total kekuatan Steem yang saya miliki saat ini sebesar sembilan ribu steem power. Untuk waktu yang akan datang saya akan terus berusaha untuk menambah kekuatan Steem saya dari hasil setiap postingan yang saya buat, sehingga dengan demikian saya bisa mendapatkan klaim yang lebih besar dari hasil kurasi yang saya berikan untuk sahabat steemian lainnya.

IMG_20200909_120707.jpg

Saya berharap dengan menambah kekuatan Steem saya setiap waktu dapat meningkatkan kualitas kurasi saya untuk kawan-kawan secara bertahap.
Semoga saja apa yang saya lakukan ini dapat bermanfaat untuk sahabat steemian lainnya dan untuk saya sendiri. Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua sahabat steemian yang telah memberikan dukungan untuk saya selama ini.
Salam kompak selalu dari saya @ernaerningsih.

Sort:  

That is great, thank you for powering up.

The Steemit Team

Thank you so much for your support

Thank you .

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62668.27
ETH 3332.07
USDT 1.00
SBD 2.46