The Diary Game Season3//better life//senin 26 april 2021

in Steem Schools3 years ago

Hallo sahabat stemit,apa kabar hari ini sahabat steemit, oya stemit hari ini saya beraktifitas di pagi hari yang sangat cerah,hari ini saya bangun agak telah untuk sahur sahabat,karna semalam kami asik bercerita tentang masa lalu/masa kecil kami,bersama sahabat @palotgumpe @indy96 @sandyputra

Tidak terasa kami berbincang panjang lebar jam telah menunjukan pukul 00:25 mata pun terasa ngantuk,akhir nya kami menuju pulang sahabat dan sampai di rumah saya langsung tertidur pulas,jam 03:50 saya pun terbangun untuk melaksana kan sahur bersama keluarga tercinta,setelah sahur saya berbaringa-baring untuk menunggu waktu nya shalat subuh tiba, setalah jam menunjukan pukul 05:00,saya pun langsung pergi melaksanakan kewajiban saya,selelah shalat,saya merasa ngantuk,dan saya pun tertidur,setelah jam pukul 08:00 saya terbangun,kali ini saya terlambat bangun tidur,akhirnya saya telat beraktifitas ke kebun,lalu saya pun harus tetap berusaha dan bersemangat untuk masa depan kelak anak dan istri saya.
IMG_20210425_134957.jpg

Jam 09:00 saya pun tiba di kebun untuk melihat bungan durian dan karet alhamdulillah masih utuh dan tidak di makan monyet dan karet di ambil orang
Lalu saya pun duduk sebentar sambil membersihkan lahan durian,selesai melaksana kan saya pun merasa lelah,lalu saya bergegas pulang dan saya sampai ke rumah menunjukan pukul 12:03,sesampai di rumah saya bersih-bersih dan mandi2 sambil menunggu waktunya shalat dzuhur,setelah melakukan kewajiban saya pun langsung beristirahat sejenah, pukul 14:00 saya pun di banguni sama mamak saya untuk membeli kebutuhan berbuka, karna saya di sore ini kenak jadwal berbuka di mesjid

Lalu saya langsung cuci muka dan pergi ke warung untuk membeli kebutuhan-kebutuhan berbuka,seperti tupung,gula,garam,kelapa dan lain-lain.
Setelah mamak saya membuat nasi,kue dan air saya langsung menggantar ke mesjid untuk menyusun kue-kue bersama teman-teman yang lain nya

IMG-20210426-WA0015.jpg

Pada jam 18:20 saya duduk beramai-ramai bersama sahabat dan para jama'h magrib
Tidak terasa jam pun bergetar tandanya waktu berbuka telah tiba dan kami bersama-sama untuk makan minum bersama,

IMG-20210423-WA0014.jpg

setelah makan minum kami bersiap-siap untuk melakukan shalat magrib berjama'ah dan berdoa untuk saling sehat-sehat dan panjang umur
setelah melakukan kewajiban saya pun langsung membereskan sisa-sisa kue,makan dan minuman untuk di sisihkan buat jama'ah taraweh
sesudah semua itu selesai saya pun bergegas pulang dan untuk beristirahat dan menunggu waktunya teraweh tiba
jam pukul 20:00 saya langsung ke mesjid, kebetulan mesjid pun tidak terlalu jauh dari rumah ya kurang lebih 50 meter.

mungkin hanya di sini yang dapat saya sampai kan,lebih dan kurang mohon di maafkan sahabat ya

salam saya @eric irlando

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69672.37
ETH 3356.16
USDT 1.00
SBD 2.74