The Diary Game Season3//better life//rabu 21 april 2021

in Steem Schools3 years ago

Hallo assalamualikum sahabat steemiit semuanya di mana pun kalian berada,apa kabar hari ini,semoga sehat setiap saat ya sahabat steemit,oya sahabat steemit hari ini hari pertama saya menceritakan di mana hari-hari kebiasaan saya langsung di bimbing oleh teman saya @arifmuhatir dan @palotgumpe,semoga hari ini di mudah kan di setiap langkah dan tujuan kita masing-masing,buat hari ini saya akan mencerita kan kegiatan saya semoga sahabat-sahabat tidak bosan ya membaca postingan tentang cerita kegiatan saya hari ini,nah sahabat kali ini saya bangun lebih cepat sahabat steemit mungkin karna saya awal tidur ya sahabat,jadi saya terbangun di jam 2:30 lalu saya langsung bergegas kekamar mandi untuk menggambil wudzu untuk melakukan shalat tahajut,setelah melakukan shalat tahajut 2 raka'at

IMG20201010213018.jpg

lalu saya bergegas ke dapur untuk
melakukan makan sahur bersama keluarga saya,setelah sahur saya langsung melakukan kewajiban saya untuk shalat subuh sahabat tepatnya di jam 5:10 Untuk menunggu nya terbit mata hari
esudah shalat saya langsung melakukan jalan santai sambil menikmati udara sehat di pagi hari dan sekalian menikmati indahnya ciptaan tuhan yaitu Fajar

IMG20210329062559.jpg

Sesudah melakukan aktifitas olahraga siingkat saya langsung melakukan kebiasaan saya,di mana kebiasaan saya yaitu ke kebun karet dan sawiit

IMG20210319163659.jpg

untuk melakukan pemanenan dan pembersihan kebun apa lagi saya sekarang lagi melakukan pembukaan lahan baru yaitu kebun jengkol ya dimana di kecamatan saya banyak yang berpotensi sabagai petani sawit,jadi saya mencoba untuk melakukan perubahan dari orang-orang lain
yang mana saya tertarik dengan pembukaan lahan baru saya karna saya tertarik dengan harga nya yang menonjok lebih tinggi dan menurut saya peminat nya juga agak lebih ramai di pasar-pasar
ya saya setidak nya banyak menghabis kan waktu saya di kebun,setiba nya jam menuju tepat di jam 12:00 saya langsung bergegas pulang sesampai saya di rumah lalu saya mandi-mandi dan beristirahat sejenak sambil menunggu datang nya kewajiban umat islam yaitu shalat dzuhur
setelah melakukan shalat dzuhur saya lamgsung tidur siang lalu bangun di jam 16:00 untuk melakukan shalat asar
sesudah shalat saya langsung biasa nya untuk mencarii takjil dan minuman untuk keluarga tersayang saya ya seperti donat,gorengan dan air tebu selepas mencari takjil dan minuman saya menunggu waktu nya berbuka ya saya membantu bantu mamak saya untuk persiapan berbuka
ya dengan berjalan nya waktu jam pun menunjukkan di jam 18:47 dimana waktu nya berbuka puasa telah tiba dan akhir nya kami sekeluarga berbuka bersama

mungkin hanya di sini yang bisa saya sampaikan sahabat steemit di hari-hari kesibukan saya,selamat malakukan ibadah puasa ya sahabat steemit bagi yang melaksanakan.

salam sahabat @ericirlando

Sort:  

https://steemit.com/created/hive-166383 please subscribe my community and i will sport you

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69344.89
ETH 3347.76
USDT 1.00
SBD 2.74