Indahnya Kaktus, Tumbuhan Berduri [Smartphone Photography 03 Oktober 2020]

in Steem Schools4 years ago
Hi Steemian’s,

081BB829-8E5E-4F1A-B848-3005F7CEBEE2.jpeg
Kaktus

Kaktus merupakan tumbuhan yang dapat bertahan lama tanpa air, tumbuhan ini biasanya dapat kita temukan di daerah yang kering. Di rumah saya terdapat beberapa jenis kaktus, gambar kaktus yang diambil adalah salah satu koleksi kaktus saya.

Pengambilan gambar ini saya tangkap dengan menggunakan Kamera Smartphone Iphone 8+ yang berlokasi di Lhokseumawe, Aceh - Indonesia. Semoga sahabat Steemian terhibur dengan gambar yang saya bagikan.

Sort:  

Buk @cutophia lebih dekat lagi biar keliatan macro. Hati2 tapi ada diri 📸📸😀
#onpercent
#indonesia

Siap pak, nanti saya coba 😀

InsyaAllah jika dipoles sedikit lagi oleh @sultan-aceh pasti bisa mantap nih. Selama ini foto @cutsophia11 sudah jernih dan artistik. Hanya butuh sedikit pemahaman teknologi saja yang mungkin belum terlalu dikuasai. Saya juga banyak belum pahamnya masalah fotografi. Tapi insyAllah akan terus belajar dan membagikan ilmunya agar semakin banyak steemian yang mampu menjadi fotografer yang baik.

#twopercent
#indonesia

Mohon bimbingannya pak 😇