The Diary Game Season 3, Better Life Jumat 21 Mei 2021 ( Hari-Hari Yang Menyenangkan Bersama Keluarga))

in Steem Schools3 years ago

salam kenal sahabat steemian....

ini pertama kali saya membuat the diary game betterlife saya belum seberapa paham karena saya masih pendatang baru disteemit walau demikian saya akan mencoba membuat the diary game dengan semangat biarpun kata kata dan tulisan saya belum seberapa indah, saya mohon bimbingan sahabat semua.

hari ini saya bangun jam 05.25 setelah shalat saya tidak langsung membatu mamak saya didapur yang setiap pagi disibukkan dengan kerjaannya mempersiapkan bekalan jualannya disekolah.

Rezeki memang sudah diatur sama yang Maha Kuasa begitu juga dengan keluaga saya yang mencari rezki dengan berjualan di kantin smp,
jam 05.35 saya baru keluar kamar untuk membatu membereskannya sedangkan sikecil saya tinggalkan bersama ayahnya yang masih terbaring di kasur.

setelah siap membereskan bekalan jualan mamak yang semuanya sudah siap digoreng goreng, setelah semuanya siap saya bereskan mamak sayapun berangkat berjualan.

jam 07.00 sikecil sayapun tak sanggup lagi berbaring sama ayahnya lalu saya memandikan nya dan memberi dia makan sebelum tidur lagi,
setelah bermain sebentar anak sayapun tertidur lagi dan saya kedapur lagi untuk masak siang keluarga saya karena hari ini hari jumat makanya saya cepat masak sebelum suami kemesjid. jam 14.00 anak saya sudah terbangun lagi.

IMG_20210521_144143.jpgSaat bermain bersama sibayi

setelah bermain dua jam diapun tertidur lagi dan saya membantu suami saya membuka kios sebelum mandi untuk shalat asar. hari semakin sore saya bingung dengan masakan yang enak untuk makan malam kami sedangkan dipasar ikan itu itu aja, tak berfikir lama saya pun mandi selagi sibayi masih tidur untuk shalat asar. setelah shalat sayapun ke warung dekat rumah untuk membelikan telur aja menu makan malam kami.

IMG_20210521_172116.jpgSaat memilih telur

jam 17.35 sayapun duduk santai bersama suami dikios sambil menjaga sibayi yang masih tertidur di ayunan kamipun duduk bersama walau berbicara karena masing masing sibuk dengan hp sendiri begitulah sekarang masing masing sibuk dengan hp.

IMG_20210521_174015.jpgBersama tapi tak sama

jam 18.30pun kami masuk dengan kios sudah tertutup untuk siap shalat magreb dan bermain dengan sibayi yang sudah bangun dari tidurnya.setelah makan malam suami saya membuka kios kembali dan saya hanya bermain bersama si kecil yang sedang lucu lucunya. sekian the diary saya hari ini, bagi yang membaca tolong bimbingan dan saran dalam penulisan saya.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59647.03
ETH 2622.47
USDT 1.00
SBD 2.44