The Diary game season 3 : Bettre life 30 Maret 2021

in Steem Schools3 years ago (edited)

Apakabar sahabat steemian?
semonga kita sehat salalu dan di berikan ke mudahan dalam menjalankan aktivitas kita pada hari ini...
Hari ini saya kembali bercerita aktivitas saya pada hari ini kepada sahabat semuanya..

06:00
Pada pagi ini saya bangun jam 06:00, setelah saya bangun saya langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi dan gosok gigi, setlah saya selesai mandi saya langsung me bereskan tempat tidur saya, setelah saya mebereskan tempat tidur saya langsung siap untuk berangkat ke kampus. Karena di kampus masih ada acara yang tertunda kemaren,..

07:00
Sebelum saya masuk ke dalam pekarangan kampus saya mampir dulu di salah satu warung yang ada di depan UTU untuk makan nasi dan minum kopi terlebih dulu
IMG_20210330_070032.jpg
Foto saat saya duduk di warung untuk menikmati kopi pagi

10:00
Setelah beberapa jam saya duduk di warung, tiba tiba hp saya berbunyi pas saya lihat ternyata kawan saya yang me nelpon saya agar segera pergi ke tempat acara karena acara hampir mau di mulai, saya pun langsung bergegas untuk pergi ke tempat acara yang telah di tentukan..

IMG-20210330-100105.jpg
Foto saat saya baru tiba di tempat acara

12:00
Saat acara sedang berlangsung saya di panggil ke depan oleh moderator untuk memberikan sedikit arah kepada perserta yang mengikuti acara SIKAPTEKPER , dan saya langsung maju ke depan untuk meberikan motivasi dan pengalaman yang saya miliki

IMG-20210330-122375.jpg
Foto saat saya memberikan arah kepada perserta

16:00
Setelah saya meberikan sedikit arahan kepada perserta SIKAPTEKPER saya di berikan tugas untuk membawa beberapa perserta untuk memberika materi khusus pada mereka, dan menjelaskan apa manfaat dari ke giatan ini..

IMG-20210330-162125.jpg
Foto saat saya menjelaskan apa manfaat dari kegiatan ini

17: 00
Setalah satu jam saya menjelasakan apa manfaat dari ke giatan SIKAPTEKPER ,saya mengembalikan perserta kepada panitia karena panitia ke giatan ini juga akan mengadakan beberapa lomba yang harus di ikuti olah semua perserta...

IMG-20210330-170333.jpg
Saat lomba, menguji ke kompakan perserta

IMG-20210330-172288.jpg
Foto saat pencarian sialer yang telah di tanam oleh panitia

IMG-20210330-17263.jpg
Foto yang membuktikan bagai mana antusias dalam pecarian sialer

18:00
Setalah jam 18:00 dan acara pegambilan sialer selsai maka acara SIKAPTEKPER di nyatakan selesai dan kami para mentor di perbolehkan untuk pulang dan juga untuk para perserta juga di perbolehkan untuk pulang, sebulm pulang ada beberapa perserta meminta untuk foto bersama untuk menjadi kenangan mereka dan kami karna telah membuat acara sedemikian rupa
IMG-20210330-182444.jpg
Foto bersama saat acara telah selesai

Cuma ini saja ke giatan saya pada hari ini semoga teman teman senang membaca,
Terima kasih saya kepada sehabat steemian yang selalu mendukung saya

@Amsar998

Sort:  

Kekompakan yang luar biasa @amsar998

Nice amsar

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59944.92
ETH 2307.28
USDT 1.00
SBD 2.48