Pemandangan yang Indah

in R2cornell4 years ago

Halo sahabat tercinta semua nya, hari ini saya menemukan dua lembar yang Indah pada pagi yang masih gelap,

IMG20201125075914.jpg

pada pagi hendak saya ingin pergi kerja ke sebuah kota yang kira nya sedikit jauh dari tempat saya tinggal, dan saya juga melihat matahari yang begitu cerah sehingga saya mengambil beberapa gambar yang Indah dengan menggunakan smartphone pribadi saya

IMG20201125075919.jpg

Ini lah dua lembar gambar yang sempat saya ambil pada pagi ini, semoga bisa terhibur teman-teman semua nya, Terimakasih

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publicación ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63549.46
ETH 2562.53
USDT 1.00
SBD 2.66