Fotografi Bunga Eceng Gondok di Kolam - by @muhammadhidayatt

in R2cornell3 years ago

Selamat sore Steemians.
Perkenalkan nama saya @muhammadhidayatt . Ohya bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kalian baik-baik saja dan harapan saya semoga kalian selalu sehat dan tetap semangat dalam menjalankan aktivitasnya.

Pada kesempatan ini izinkan saya untuk memposting salah satu bunga yang sangat indah menurut saya, namanya adalah Bunga Eceng Gondok.

Menurut yang saya baca di Wikipedia, Eceng gondok atau Eichhornia Crassipes adalah tanaman air dari keluarga Pontederiaceae. Tumbuhan ini memiliki umbi dengan udara yang memungkinkannya mengapung dan menghasilkan bunga berwarna ungu. Tumbuhan ini berasal dari perairan segar di daerah hangat Amerika Selatan, di lembah Amazon dan di Plata.

Foto Bunga ini saya ambil dengan menggunakan kamera smartphone Redmi Note Pro saat saya pulang dari rumah Nenek. Namun saya hanya mengambil beberapa gambar saja, silahkan teman-teman lihat dibawah ini:


Eichhornia Crassipes



Eichhornia Crassipes



Eichhornia Crassipes



Eichhornia Crassipes



Eichhornia Crassipes



Eichhornia Crassipes


Obect PhotosBunga Eceng Gondok (Eichhornia Crassipes)
CategoryPhotography
LocationAceh, Indonesia
Camera UsedSmartphone Redmi Note 10 Pro
Sumber tulisanIde sendiri
Photographer@muhammadhidayatt

Hanya ini saja yang dapat saya bagikan hari ini kepada kalian semua. saya harap Semoga kalian semua tertarik dengan gambar yang saya foto hari ini. Sekian dan Terima kasih...

Posted using PLAY STEEM https://playsteem.app

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63889.31
ETH 2757.24
USDT 1.00
SBD 2.66