Pesona keindahan Bunga Berwarna unggu kehijauan Lewat sebuah Fotografi

in R2cornell3 years ago
  • Hai sahabat Steemians....
    Bagaimana kabar Anda disore ini...? Harapan nya semoga kalian semua sehat dengan segala aktivitas dipagi tadi. Sore ini saya ingin berbagi beberapa fotografi bunga yang berwarna unggu dan sedikit kehijauan, ketika melihat bunga tersebut, langsung menarik perhatian saya untuk melakukan pemotretan dengan Smartphone Android yang saya miliki.

20210413_103157.jpg

Beberapa jepretan kamera sederhana yang saya lakukan terhadap Bunga yang sangat cantik ini merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri buat saya bisa mengabadikan momen keindahan yang akan saya publikasikan kepada sahabat semua yang masih setia dengan platform steemit lewat fotografi keindahan bunga yang saya jepret.

20210413_103143.jpg

Semoga saja hasil jepretan saya ini, bisa menjadi sebuah hiburan buat sahabat yang menyukai fotografi bunga-bunga indah.
Tapi, sayangnya saya tidak mengetahui secara persis jenis bunga apa ini...?
Unggu,kehijauan dan sangat mempesona keindahan yang saya temukan pada bunga ini.
Bila sahabat semua tahu jenis bunga ini, bisa memberi tahu saya lewat kolom komentar...?

20210413_103148.jpg

Terimakasih telah membaca dan mengunjungi blog saya...
Terimakasih kepada R2cornell yang selalu mendukung konten yang bersifat fotografi bunga-bunga indah..

Salam..@baretbiru

Sort:  

Hi friends, how are you? You will be fine. I saw your post. It was very beautiful. I liked your way of posting very much. I hope you will keep posting like this and keep telling us how to work like this.

thank you friends..you have visited my post ..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57258.35
ETH 3065.68
USDT 1.00
SBD 2.33