#burnsteem25 || Power Up 65.407 Steem

Screenshot_20220607-001738_Chrome.jpg

Hai semuanya kali ini saya kembali melakukan power up yang saya miliki yaitu 65.407 steem,saya berharap tahun ini bisa mencapai dolphin yang pertama dan semoga postingan yang saya buat kali ini daoat memotivasi teman teman semua untuk rutin melakukan power up jika ingin cepat berkembang dan akun kita di pandang oleh orang lain,dan yang paling penting postingan yang kita buat harus menarik supaya orang lain nyaman saatembaca postingan kita.Saya terinspirasi dari @juichi yang telah mencapai Threefold Dolphin🐬🐬🐬.Dia merupakan salah satu yang membuat saya bisa seperti saat ini dan terus berkembang di platform steemit dengan berbagai macam pertanyaan yang saya tanyakan kepada dia melalui discord beberapa bulan yang lalu,walau sekarang sudah sedikit jarang berkomunikasi karna saya sudah jarang aktif di discord.

Sebelum melakukan power up saya memiliki 2.847.613 Sp dan mempunyai 65.407 Steem di wallet saya untuk saya lakukan power up.

Kemudian saya langsung mengconvert ke sp dan mengkonfirmasi.konfirmasi ini berguna untuk bahwa kita benar benar ingin power up dan bukan disebabkan salah menekan sehingga butuh konfirmasi ini sangat berguna untuk kita semua supaya tidak salah tekan sehingga berakibat yang tidak kita inginkan.

Screenshot_20220607-001818_Chrome.jpg

Sekarang saya mempunya 2.913.020 Sp dan untuk mencapai target dolphin pertama saya membutuhkan 2.086.980 Steem,dan semoga saya mencapai target tahun ini.Dalam waktu 11 bulan alhamdulillah saya bisa mencapai 2.913.020 Sp dengan rutin power up kita semua pasti bisa,dan jika ingin termotivasi supaya lebih giat menulis sering sering membaca postingan tan lainnya supaya terinspirasi dan bertambah ilmu tentang apa yang harus di posting mengenai tagging,karna sekarang sudah lumayan mudah karna sudah di bagi bagi menjadi beberapa team untuk mengkurasi postingan yang berkualitas,jika teman teman ingin mudah mengetahui bisa mengunjungi postingan yang sudah di ringkas oleh bapak @tucsond , Berikut link postingan ringkasan komunitas kurasinya :

https://steemit.com/hive-103393/@tucsond/community-curators-for-june-ayook-buat-postingan-anda-sesuai-dengan-tema-dan-tag-seperti-informasi-ini

Kita sangat berterimakasih karna sudah di ringkas untuk mempermudah kita mengetahuinya,dan saya sendiri biasanya menulis di sebuah kertas supaya lebih mudah setelah melihat rangkuman dari postingan tersebut,supaya mempermudah kita melihatnya.

Sekian postingan saya,terimakasih sudah membaca semoga bermanfaat bagi semuanya,tetap semangat.

Greetings
Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68195.23
ETH 2703.52
USDT 1.00
SBD 2.78