#burnsteem25|Steemit Engagement Challenge - Season 3 / An Unforgettable Summer-Bersama Doraemon di Pantai Ungu by @abialfatih|#club100

PhotoCollage_20220807_164009965.jpg

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Note : Set 25% to @null

Selamat sore sahabat semuanya di manapun berada senang sekali berjumpa dengan sahabat semua, Semoga kita semua selalu dalam keadaan Sukses dan sehat dan apa yang kita rencanakan dapat berjalan sesuai dengan harapan

melalui postingan ini saya ingin ikut serta dalam Steemit engagement Challenge yang memasuki sesi ketiga dan Minggu yang ketiga yang diselenggarakan oleh komunitas STARS OF STEEM

Beberapa hari yang lalu saya bersama anak-anak berlibur ke pantai apalagi suasana sekarang sedang musim panas sehingga sangat menyenangkan berlibur ke pantai dan saya yakin kita semua pasti kenal dengan tokoh kartun Doraemon yang merupakan tokoh kartun yang terkenal dari negara Jepang yang punya kantong ajaib yang bisa membuat berbagai keinginan Nobita terpenuhi, Dulu ketika Sekolah Dasar saya sangat menyukai menonton televisi yang menyiarkan film Doraemon setiap hari Minggu

Saya sengaja membawa Doraemon agar mendapat keajaiban dan semua Keinginan saya dan anak-anak terpenuhi ketika tiba di pantai ungu hehehe, perjalanan dari rumah menuju ke kawasan pantai ungu yang berlokasi di Kecamatan Seunudon Kabupaten Aceh Utara, Location

Screenshot_2022-08-07-16-45-49-512_com.android.chrome.jpg

Perjalanan ke pantai ungu saya tempuh dalam waktu satu jam dengan jarak lebih kurang 40 km, saya lupa meminta Doraemon mengeluarkan alat yang ada di kantong ajaibnya, heheh...Pantai Ungu memanjakan para pengunjung dengan pemandangan yang indah lautan biru terhampar dari kejauhan nampak perahu para nelayan para pengelola Pondok memanjakan para pengunjung dengan berbagai menu makanan yang tersedia untuk masuk ke kawasan pantai ungu tidak ada biaya sama sekali dan tidak ada biaya parkir

IMG-20220807-WA0048.jpg

Sepertinya sangat nyaman untuk bersantai di sini Boleh juga membawa keluarga, angin sepoi-sepoi di tengah Musim panas sangat memanjakan para pengunjung bagi yang hendak mandi mungkin ada baiknya datang pada waktu air laut tidak mengalami pasang sehingga aman untuk mandi

IMG-20220807-WA0047.jpg

Karena sudah waktunya siang hari sudah waktunya makan saya memesan satu porsi Indomie rebus plus telur ayam seharga Rp. 12.000 atau setara dan untuk minumnya saya memesan teh dingin seharga Rp. 7.000 atau setara 2 STEM, Untung saja Doraemon ikut bersama saya sehingga ada kantong ajaib saya bisa memesan baling-baling bambu untuk melihat suasana di sekitar pantai

IMG-20220807-WA0046.jpg

Kedua anak saya juga tidak mau ketinggalan mereka minta es krim untung saja ada doraemon, walaupun tidak ada penjual es krim namun yang namanya doraemon bisa membuat apa saja dengan kantong ajaib yang dimilikinya, anak saya dua-duanya juga memesan mie plus telur dan juga teh dingin dan sang doraemon pun ikut menikmati dan menemani kedua anak saya makan mie di pondok di tepi pantai

IMG-20220807-WA0037.jpg

Suasana di pantai hari ini juga lumayan ramai banyak keluarga yang datang ke sini, memang sangat cocok untuk berlibur sama di musim panas seperti sekarang ini untuk cuaca di Indonesia mulai juli sampai Oktober cuaca panas dan jarang turun, sehingga sangat cocok berwisata ke pantai, anda bisa memilih ber wisata ke mana saja sesuai dengan keinginan anda dan juga yang paling penting sesuai dengan kemampuan finansial yang anda miliki

Demikian postingan saya sebagai bentuk keikutsertaan saya dalam Steemit Engagement Challenge Sesi ketiga Minggu yang ketiga yang diselenggarakan oleh STARS OF STEEM Community, Pada kesempatan kali ini saya mengajak rekan-rekan saya untuk ikut serta dalam kontes ini, ayo pak @muzack1, bang @waterjoe, bang @irawandedy, bang @f2i5, bang @moer dan pak @ridwant ceritakan pengalaman anda berlibur di musim panas

Terima kasih untuk semua yang telah berkenan mendukung dan membaca postingan saya dan spesial Terima kasih saya ucapkan untuk admin dan moderator dari STARS OF STEEM Community

Catatan: Semua Photo Orisinal dari saya dan saya Edit menggunakan Aplikasi Canva

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme


4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  
Loading...

LoL it's seems you love cartoons just like me

Liburan yang sangat menyenangkan tgk...
😁😀👍

Iya... Doraemon jadi jadian.... Heheh

👍👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64271.38
ETH 3157.43
USDT 1.00
SBD 4.25