Sort:  

Saya berpikir anda sudah berubah jadi bot 😁, tidak ada notifikasi dan hampir semua komentar saya anda vote sehingga terpikir anda sudah berubah peran?

Tidak, ini masih saya, tetapi saya memang memulai sebuah fanbase, jadi sebaiknya Anda menulis sesuatu yang bagus karena saya mengikuti perkembangan Anda! 🤭

Ohh, fanbase itu semacam vote otomatis

Ya, Anda dapat mengaturnya. Saya harap ini membantu saya karena saya membutuhkan beberapa jam untuk memilih setiap hari. Saya masih melakukan upvote secara manual. Jika Anda hanya menggunakan CSI ini akan cepat turun karena Anda selalu melakukan upvote pada orang yang sama. Sejujurnya saya tidak menganggap itu penting karena saya ingin mendukung penulis yang baik, bukan hanya memberikan suara untuk mendapatkan CSI yang tinggi, apa yang terjadi jika Anda ingin mempertahankannya > 5 atau bahkan > 10

Nah, itu dia, apa fungsi CSI sesungguhnya saya tidak paham. Kalo hanya hanya menilai keaktifan bisa dilihat dari jumlah komentar. Jika <5 dianggap kurang aktip.

CSI yang tinggi berarti Anda mendukung banyak Steemian yang berbeda. Hal ini mudah dicapai dengan memberikan 1% dari 0... berikan kepada semua pendatang baru atau semua orang dalam satu komunitas dan lakukan setiap hari atau setiap hari ke-2. Itu tidak berarti apa-apa tetapi begitulah cara kerjanya. Tidak mendukung jika Anda bertanya kepada saya karena tidak mungkin untuk membaca dan mengomentari setiap postingan yang Anda berikan upvote. Jika Anda hanya memberikan upvote yang bagus menurut standar Anda, Anda mungkin akan menemukan 1 setelah membaca selama 5 jam, benar-benar bagus? 1 per minggu atau bulan.

Saya melihat saksi berbagi 1% bagus untuk 0 upvote, sama halnya dengan lebih banyak Steemian 1 atau 5% hanya untuk CSI yang tinggi. Ini adalah labirin dalam jaring aturan ini. Jika saya melakukan upvote setiap hari hanya konten yang bagus, CSI saya hampir tidak mencapai 5. Jika saya memilih komentar, saya harus memberikan sebanyak mungkin untuk membuatnya berharga karena CSI saya turun! Tidak peduli seberapa banyak saya memberikan upvote. Jika selalu memeriksa komentar dan jika ada dengan 0,01 saya memilih untuk memberikan suara sehingga upvote akan dibayarkan dan tidak berubah menjadi debu.

Tidak banyak lagi yang bisa saya lakukan. CSI tidak diperiksa oleh semua moderator.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 63977.42
ETH 2760.27
USDT 1.00
SBD 2.65