"Jika kamu bisa memiliki hewan peliharaan, apakah itu?"

in Boylikegirl Clublast month (edited)

C5BB1622-718C-454E-997E-B2644C625FC6.jpeg

Halo sahabat steemit apa kabar hari ini semoga selalu sehat dan bahagia. Kali ini saya ingin berpartisipasi di kontes ini sebab kontes ini sangat menarik bagi saya dan bisa menjadi tempat berbagi cerita.

Jika Saya Bisa memiliki hewan peliharaan, Apakah itu?

Hewan peliharaan adalah hewan yang kita pelihara dari awal sampai dia tiada atau hewan yang kita pelihara di dalam rumah kita. Hewan peliharaan ini sangat beragam sesuai dengan keinginan yang ingin memeliharanya. Hewan peliharaan saya ada 4 namun sudah mati 3 dan sekarang tinggal 1 yaitu kucing.

IMG_0159.jpeg

Saya memiliki kucing Persia 1 ekor dan 6 kucing biasa untuk perawatan kucing Persia sangatlah banyak mulai dari mandinya, makanannya, vitaminnya, snake nya dan pasir untuk menampung kotorannya. Di perkirakan dalam 1 bulan perawatannya mencapai Rp. 150.000 namun berbeda dengan kucing biasa atau di sebut juga kucing kampung mereka hanya memakan pelet dan kadang memakan ikan yang di rebut di campur dengan nasi untuk biaya makannya Rp. 100.000 untuk 6 ekor kucing. Saya sangat menyukai kucing sebab bagi saya kucing tempat saya meluahkan perasaan sedih senang saya dan kucing tempat saya menenangkan fikiran saya.

9fca5fe6-bfcb-4863-ad8e-979e55551720.jpeg Sumber

Hewan yang bisa saya miliki itu adalah humster saya ingin sekali memelihara hewan imut ini lagi namun orang tua saya tidak mengizinkan sebab geli karna bentuknya seperti tikus. Dulu saya pernah sempat memiliki hewan imut ini beserta kandangnya namun hewan ini mati sebab di terkam kucing kucing saya. Saya ingin sekali membeli humster ini lagi sebab lucu dan sangat menggemaskan.

Sekian dari saya terima kasih yang sudah membaca salam hangat dari saya @mayasari95

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Padahal hamster sangat lucu ya, 🥰

Benar sekali

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65092.40
ETH 3470.06
USDT 1.00
SBD 2.50