"If you could have a pet, what would it be?"

Halo Sahabat Stemian👋

Assalammualaikum, apakabar kalian semua, semoga Allah masih merahmati dan memberi kita keselamatan, bagi yang lagi sakit semoga di sembuhkan dan bagi yang lagi mencari pekerjaan semoga dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah SWT. Aamiin..

2024-06-09-05-01-20-74.jpg

Jika saya memiliki hewan peliharaan, maka hewan apa yang akan saya pelihara?. Sebenarnya saya sudah mempunyai 5 ekor hewan peliharaan yaitu keluarga kucing mereka lucu dan imut. Saya suka dengan mereka apalagi ketika anak-anak kucing kasih kecil-kecil sungguh menggemaskan. Tapi kalau di tanya hewan apa lagi selain kucing, maka saya akan memilih ikan🐬 di dalam aquarium.

IMG_20240609_073610.jpg

IMG_20240609_042727.jpg

Kucing kesayanganku

Dulu keluarga saya pernah punya peliharaan ikan, berbagai ikan yang kecil-kecil dan lucu-lucu ada di dalam aquarium, ikan itu di lihat dari bentuk siripnya atau warna kulitnya, semakin kulitnya bercorak maka semakin indahlah ikan tersebut.

Apalagi jika Aquariumnya berukuran 100 cm x 40 cm itu sudah sangat indah, di dalamnya saya beri ornamen yang lucu, seperti rumput-rumput buatan, karang-karang, rumah ikan dan lain-lain, juga lampu bewarna biru serta mesin gelembung, bisa di bayangkan suasana di rumah akan meriah serasa punya teman baru.

image.pngsumber

Makanan ikan pun tidak terlalu mahal satu bungkus pelet bisa di pakai untuk 1-2 bulan, beda dengan kucing satu bulan bisa 4-5 bungkus wiskas belum lagi ikan yang di rebus sebulan bisa 10 kg. Hmm pusing kepala berbie...
Tapi demi hewan kesayangan apapun akan aku lakukan agar mereka sehat-sehat terus.

Aku suka ikan cupang (Betta Fish) yang ekor serta siripnya itu panjang dan warna warni seperti baju putri raja yang sedang melambai-lambai di tiup angin waduh indah sekali. Apalagi bila ikan tersebut masuk ke dalam aquarium yang lampunya berwarna biru aduh sudah pasti indah indah indah sekali.

Demikian sahabat stemian aku ingin sekali pelihara ikan, mudah-mudahan suamiku mengizinkan agar kami punya aquarium.

Jika boleh aku mengundang bestie ku @miftahulrizky, @mayasari95 dan @fajar untuk bergabung menceritakan hewan apa yang ingin mereka pelihara.

Sampai Jumpa
@ifatniza
Sort:  

Saya juga menyukai kucing sebab kucing merupakan hewan terlucu dan gemes untuk di pelihara. Terima kasih buk fat sudah mengundang saya.

Sama-sama maya

Kucing dan ikannya sangat lucu dan menggemaskan, andai punya ikan peliharaan seperti di foto postingan Bu fat sungguh senang

Makasih Bu dewi

It is dog that I like the most.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64814.42
ETH 3450.94
USDT 1.00
SBD 2.52