You are viewing a single comment's thread from:

RE: Someone Who like You

To me liking someone is not the same as loving someone. There's a difference.

If it comes to love is blind I don't think so. Being in love is blind and deaf. Love is that what you mentioned: it grows by teaming up and working, laughing and fighting together.

❤️🍀

Sort:  

Saya keliru dalam mengartikan suka menjadi cinta, walaupun dari suka bisa menjadi ❤😘

Anda benar, rasa suka bisa berubah menjadi cinta dan ketika berbicara tentang orang Korea, mereka akan mengatakan, aku menyukaimu. Saya pikir mengatakan aku menyukaimu lebih merupakan sesuatu antara orang tua dan anak atau mungkin itu bukan kata yang mereka gunakan?
Saya pikir mengatakan, aku menyukaimu juga bagus. Berapa banyak yang akan mengatakannya? Saya rasa kita tidak mengucapkannya dalam bahasa Belanda. Tidak untuk orang, lebih kepada benda-benda. Kami menyukai sepeda, anjing, buku, kota.

🤗❤️🍀

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58157.69
ETH 3122.82
USDT 1.00
SBD 2.42