You are viewing a single comment's thread from:

RE: Saving or Spending Money - What is the best lifestyle?

in Boylikegirl Club3 months ago

Halloo @bangun kitty

Pagi minggu yang indah ketika saya membaca artikel kontes yang anda tulis. Cerita legendaris donal bebek yang bisa menjadi inspirasi pagi. Baru pertama kalinya saya membaca artikel kontes mampu ditulis dalam bentuk cerita. Sesuatu yang jarang dan susah untuk dilakukan para steemians. Terima kasih, sudah membuat perasaan di pagi ini menjadi bahagia dengan cerita ini 🙏

Sort:  

Senang mendengarnya. Sekarang giliran Anda. Komunitas ini bisa Anda ikuti! Tidak perlu klub dan mereka secara otomatis memberikan upvote. Saya akan mencobanya. Mereka mendorong kreativitas dan tidak peduli. Video, foto, semuanya diperbolehkan. Minimal 300 kata.

Pemberitahuan, mengundang orang untuk bergabung tampaknya tidak bekerja untuk semua orang.
Di sini dingin 🥶 tolong kirimkan saya sinar matahari!
Hari Minggu yang baik/awal minggu.

👋🍀👍

@bangun kitty
Kontes ini sangat menarik, hanya saja saya harus menggunakan google translate, aplikasi deepl. com untuk menterjemahkan tidak bisa saya pakai. Google Translate tidak maksimal tapi saya coba pakai.

Gunakan google. Saya sudah mencobanya dan tidak melihat perbedaannya, keduanya membuat kesalahan terjemahan yang sama.

Bergabunglah dengan kontes baru ini dan mari kita lihat apa yang akan terjadi.

Sudah saya posting untuk kontes yang baru

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66397.79
ETH 3460.28
USDT 1.00
SBD 2.61