Pencapaian dolphin pertama saya 2024

in STEEM LENS4 months ago

Edit di Corel draw

Sahabat Steemit semuanya semoga anda selalu dalam keadaan sehat menjalani aktivitas sehari-hari. Semangat yang membara memberikan kita kehidupan yang lebih bergairah saat menjalani hari-hari dalam melewati rintangannya kehidupan.

Pada kesempatan ini saya sangat senang dan gembira ingin menyampaikan sebuah kejutan yang sudah di tunggu-tunggu sejak beberapa Minggu yang lalu atas pencapaiannya dolphin pertama saya di platform ini. Dan ini merupakan semangat baru yang saya rasakan saat ini. Berkat usaha keras yang tidak henti dalam menciptakan karya-karya tulisan di platform ini akhirnya saya pun sampai pada tangga pertama atau di dolphin pertama saya

Semuanya adalah dukungan penuh dari para-para Steemian yang ada di platform ini baik dari luar negeri ataupun di Indonesia tempat kami tinggal. Namun yang paling memberikan semangat dan dukungan atas pencapaian ini juga ada beberapa Steemian terdekat yang setiap harinya memberikan waktu dan dukungan agar pertumbuhan semakin meningkat di sini, salah satunya adalah sahabat @walictd di mana hampir setiap hari memberikan dukungan nasehat melalui komunikasi dan memberi semangat dalam mepertumpuhkan Steem untuk mencapai dolphin. Di balik itu juga ada pak @muzack1 yang senantiasa membimbing kami di waktu-waktu tertentu selalu memberikan motivasi semangat yang besar.

Pencapaian ini juga merupakan terwujud karena adanya dukungan dari tim steemit yang selalu memberikan dukungan kepada saya, seperti kurator besar SC01 dan SC02. Saya mengucapkan terimakasih banyak untuk semua dukungan dan kepercayaan yang di berikan.

Sebenarnya saya menunggu pencapaian ini sejak lama dan berbincang dengan sahabat @walictd untuk menentukan langkah-langkah semangat dalam berkarya menerbitkan tulisan-tulisan bagus di platform, dan kami juga berusaha semua tantangan dan rintangan dengan penuh kesabaran untuk pencapaian ini. Dan pada akhirnya Alhamdulillah pencapaian ini terlihat dan saya sudah mencapai dolphin pertama hari ini. Saya juga akan semakin semangat untuk terus berusaha di langkah selanjutnya yang masih jauh untuk mencapai dolphin selanjutnya. Ini juga memerlukan perjuangan dan usaha keras, tentunya saya selalu berusaha untuk berkonsisten aktif di platform agar semua keinginan berjalan dengan lancar. Saya juga selalu mengharapakan dukungan dari para Steemian lainnya dan pada tim Steemit melalui kurator, guna melancarkan pertumbuhan sp di tingkat selanjutnya.

Awal tahun 2024 di awal februari ini saya merasa gembira dan lebih semangat atas pencapaian dolphin pertama. Semua berkat dukungan para Steemian semua yang ada di platform ini dan kurator-kurator besar dan juga di dampingi oleh sahabat @walictd yang selalu memberikan dukungan dan semangat.

Berikut adalah bukti Power Up terakhir hari ini untuk mencapai dolphin.
IMG-20240202-WA0089.jpgSebelum power up

Sebelum melakukan power up jumlah Steem Power yang saya miliki sekitar 4,940.946 Steem dalam walet, kemudian setelah saya mengklaim hasil reward sekitar 116 Steem. Maka Steem Power saya bertambah menjadi 4999,765 SP.

IMG-20240202-WA0090.jpgSP setelah Klaim Rewards

Selanjutnya semua Steem yang ada di wallet akan saya Power Up, yang berjumlah 58.311 Steem.

IMG-20240202-WA0091.jpgmelakukan Power Up 58.311 Steem

Setelah melakukan Power Up, SP saya menjadi 5058,078 STEEM, maka itu sudah mencapai tingkat dolphin pertama yaitu 5K SP. Berikut screenshoot setelah melakukan Power Up.

IMG-20240202-WA0092.jpgSetelah Power Up

Itulah sedikit tulisan perjuangan saya untuk mencapai dolphin pertama, saya tidak berhenti disitu saja tetapi kedepannya saya akan terus semangat untuk meningkatkan Steem Power saya. Dalam waktu dekat ini, akan berusaha
Mencapai dolphin yang kedua. Tentunya dalam usaha mencapainya, saya tidak akan melupakan sahabat saya @walictd dan kami akan saling mendukung sampai kapan pun.

Sekian, terimakasih kepada teman-teman yang membaca dan mohon maaf jika terdapat kesalahan.
Wassalam
@cymolan

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago 

Congratulations sobat!!!.... Atas pencapaian dolphin pertamanya 🐬
Sukses selalu...

 4 months ago 

Terimakasih banyak atas supportnya sahabat

 4 months ago 

Sama-sama sobatku, semoga berkah dan kita tetap saling mendukung sampai kapan pun ....

Selamat atas pencapaian dolphin nya. Semoga terus membara dalam mencapai dolphin selajutnya ☺.

 4 months ago 

Terimakasih banyak atas dukungannya sobat

 4 months ago 

Congratulations my friend, I will get to my first dolphin soon.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67598.23
ETH 3714.51
USDT 1.00
SBD 3.71