STEEM LENS ; Macro Photography | Yellow Alamanda Flower

in STEEM LENS7 months ago (edited)

Dear Steemian


IMG20240103092224.jpg

Pagi ini tepatnya pada jam 9 pagi saya melihat bunga Alamanda Kuning mekar dengan sempurna tanpa berpikir panjang segera membuka kamera ponsel mengambil foto bunga tersebut dalam posisi makro dan pada akhirnya bisa menghasilkan makro fotografi.

Intinya dari tujuan utama yang ingin saya perlihatkan kepada sahabat STEEM LENS semua yaitu tentang keindahan bunga Alamanda Kuning dalam hasil fotografi. Mengambil foto dari kamera smartphone yang kapasitas mesin lebih dibawah dari kamera khusus maka hasilnya bisa kita bandingkan dengan cara yang lebih tinggi.

Bunga Alamanda Kuning Dalam Fotografi


IMG20240103092242.jpg

IMG20240103092235.jpg

Dari apa yang telah saya berikan ini dengan harapan bisa memenuhi kriteria penilaian dalam bentuk makro fotografi dimana dengan kemampuan yang saya miliki dan tehnik pengambilan gambar secara otodidak menghasilkan gambar seperti yang kita lihat sekarang.

Hasil Fotografi Dalam Tehnik Makro


IMG20240103092322.jpg

IMG20240103092311.jpg

Waktu demi waktu terus berjalan begitu saja dan seiring berjalannya waktu maka kita harus bisa memberikan manfaat dari banyaknya aktivitas yang dapat kita lakukan seperti hari-hari sebelumnya maka kali ini hanya ini saja dari saya semoga ada sahabat STEEM LENS suka.

Demikian saja dari saya untuk postingan kali ini dan ini adalah postingan kali pertama di komunitas STEEM LENS dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada sahabat semuanya yang telah membaca serta melihat postingan saya kali ini.

Salam hormat selalu ;
@ana07

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 7 months ago 

Thank you for your support....

Beautiful I Like yellow flowers. Upvoted 😉

 7 months ago 

Thank you for taking the time to see my post,,
Good luck for you...

 7 months ago 

Esta muy bien la flor! Me agrada mucho... Feliz año nuevo! 🎉👏

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58503.45
ETH 2594.59
USDT 1.00
SBD 2.45