Anakku yang comel

in SteemFoods3 years ago

Hai-hai-hai, apa kabar sahabat steemitfood malam ini, aku mau berbagi kebahagian malam ini, seperti yang pernah aku cerita sama kalian semuanya soal anak2ku, anakku semuanya adalah kebanggaanku, aku senang bilamelihat mereka bahagia, aku memang membutuhkan uang, tapi uang bukan segalanya bagiku, anakkulah segalanya bagi kehidupanku sekarang ini, merekalah yang bisa memotivasiku untuk hidup lagi, dulu aku pernah putus asa disaat suamiku sakit parah, pikiranku yang tak karuan lagi, tapi karena merekalah aku bisa bangkit kembali dan bersemangat lagi, bagiku anakku comel tiada duanya, walaupun didunia masih banyak yang lebih comel, tapi anakku tetap kebanggaanku. Sekian dulu ya cerita ku, nanti kapan2 aku kenalin suamiku ya sobat.
IMG_20210424_191501.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67421.43
ETH 3217.92
USDT 1.00
SBD 2.66