SteemFoods Contest -35- | Prepare a Special Cocktail Recipe for #club5050!| fresh Melon and Strawberry juice ia addictive

in SteemFoods3 years ago

20% REWARD TO @steemfoods


Selamat pagi menjelang siang sahabat @steemfoods seluruh dunia, pagi ini aku akan mengikuti kontes yang dibuat oleh @steemfoods dengan judul SteemFoods Contest -35- | Prepare a Special Cocktail Recipe for #club5050! Atau bisa klik disi untuk mengikuti kontes tersebut

AddText_10-20-09.09.03.jpg

Pada kesempatan ini aku akan membuat jus, cuman pagi ini aku sedikit bingung harus memilih jus strawberry atau jus melon, karena dua-duanya aku sukak sekali, kedua jenis buah tersebut merupakan buah favorit ku. Karena tidak mau berpikir terlalu banyak karena besok aku harus mengikuti ujian hidup, jadi akhirnya aku putuskan untuk membuat kedua jus tersebut. Heheheh

IMG_20211020_085102.jpg

Yang pertama aku menyiapkan kedua bahan tersebut. Dan cara aku mendapat buah tersebut pagi ini aku harus berkendaraan dalam hujan lebat Kepasar buah, makanya aku terlalu dilema jika harus memiliki kedua buah tersebut. Baiklah langsung aja aku siapkan bahan-bahan yang diperlukan:

Bahan

  • Buah strawberry
  • Buah Melon
  • Yogurt
  • Susu kental manis
  • Air Putih

AddText_10-20-09.35.19.jpg

Jus Strawberry 🍓

Buah strawberry bermanfaat untuk meningkatkan fungsi serta kesehatan jantung, menurunkan kadar gula darah, serta membantu mencegah penyakit kanker, berikut simak cara pembuatan nya;

  • 🍓Semua bahan aku cuci bersih terlebih dahulu
  • 🍓 selanjutnya langsung aku potong dua buah strawberry dan aku masukkan keblender
  • 🍓 selanjutnya langsung aku masukkan susu dan air mineral
  • 🍓 kemudian langsung aku blender
  • 🍓 Jus siap dinikmati

AddText_10-20-09.28.06.jpg

Note:
"Untuk jus strawberry aku tidak memakai gula, jadi aku ganti dengan menggunakan susu kental manis, rasanya seger sekali"

IMG_20211020_085010.jpg

Jus Melon

Jus buah melon Mencegah dehidrasi, Memenuhi kebutuhan gizi ibu hamil, dan memperlancar pencernaan, juga Menurunkan tekanan darah dan Memperkuat sistem imun dan mencegah infeksi. selain itu membuat tidur lebih nyenyak, kandungan nutrisi dalam.buah melon baik untuk kulit dan Membantu mengontrol gula darah, berikut cara pembuatan nya:

  • 🍈 Pertama aku kupas bersih terlebih dahulu buah melon
  • 🍈 Kemudian aku cuci bersih terlebih dahulu untuk selanjutnya aku potong dadu
  • 🍈 Selanjutnya aku masukkan kedalam blender
  • 🍈 Kemudian aku tuang yoguar cair pengganti air mineral
  • 🍈 langsung aku belender
  • 🍈 Jus Melon siap dinikmati

AddText_10-20-09.31.49.jpg

Note

  • untuk jus melon ini sendiri aku juga tidak menggunakan gula karena kandungan yoguart rasa sudah membuat rasa buah melon menjadi nikmat

IMG_20211020_084946.jpg


Terima kasih telah mengunjungi blog saya, jangan lupa vote, komentar, dan Resteem

CC:
@steemfoods

1630725471599.png

text (2).gif

Sort:  
 3 years ago 

Hi : @wahyunibukhari

As SteemFoods Community, I am trying to integrate our Community based on #club5050. If you want to get vote support by steemcurator01 & steemitfoods in your posts, I recommend you to use the hashtag #club5050. However, to use the #club5050 tag in your posts, you must first Power Up. Make sure that the amount of Power Up you will make is more than the steem you have taken in the last 7 days. The following two posts will help you.


NOTE :Users who have not Power Up in the last 7 days cannot use the #club5050 hashtag. You can start by converting 4+SBD in your wallet to steem and Power Up. :)

 3 years ago 

I've done power up thanks to your guide @alikoc07, thank you for always guiding me 🙏🙏🙏

 3 years ago 

Hi, @wahyunibukhari. I loved both the drinks and the dilemma, which is a funny thing to happen when you are supposed to prepare a Club5050 cocktail, lol. Alcohol free or a virgin cocktail with a blend of yogurt and fruit; sounds perfect to me. I'd enjoy a frozen version of these, for my city is really hot.

Good luck, dear!
#club5050 ❤️

 3 years ago 

😂😂😂😂🙏🙏this does sound very funny, I've never seen a drink containing alcohol because in our religion this is forbidden, so instead I made a drink that does not contain alcohol

#club5050

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62948.49
ETH 2583.15
USDT 1.00
SBD 2.74