Mie kotak bumbu aceh

in SteemFoods3 years ago

20211003_173746.jpg

20211003_173728.jpg

20211003_145929.jpg

20211003_145910.jpg

Halo selamat sore sahabat steemit dan wherein semua. Bagaimana kabar kalian pada sore hari ini? semoga kalian semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Oiya jangan lupa terus terapkan 3 M yaitu memakai masker, Menjaga jarak, Dan Mencuci tangan.

Untuk hari ini saya akan bercerita tentang bakso, pasti kita semua tau yang namanya bakso bahkan munkin dari sebagian antara kita ada yang menjadikan bakso sendiri sebagai makanan faforitnya.

Bakso sendiri terbuat dari berbagai jenis daging mulai dari daging sapi ayam dan bahkan ada yang dari daging ikan, rasa bakso sendiri sangat gurih, lezat sekali mungkin bagi orang yang baru mennyicipi bakso pasti akan ketagihan.

Apalagi kalau di tambah dengan saus dan kecap terus ditambah bumbu cabe dan cuka beserta jeruk nipis, wah rasanya tidak ada yang bisa nolak nih, tapi ingat ya kalau makan juka ingat-ingat jangan sampai lupa kalau perut kita juga butuh istirahat, masak iya perut kita kerja terus, manusia aja ada hari libur apa lagi perut.

Lanjut lagi sekarang giliran susu coklate, pasti gak asing lagi dong bagi sahabat semua mengenai susu coklate, susu termasuk minuman yanh sehat karna minuman ini dapat menambah energi kita.

Bukan cuma itu saja susu juga berfungsi sangat baik bagi kecerdasan manusia, dimana anak yang mengosumsi susu sangat mudah mengingat dan juga sangat berkembang di perkembangan kognitifnya.

Dan pada hari ini saya berkesempatan mengunjugi salah satu warung bakso yang terkenal di daerah kr.geukuh kec. Dewantara
Disini tetdapat begitu banyak menu jadi gak heran kalau diwarung ini selalu dipenuhi dengan pengunjung.

Saya datang pada jam 15 : 20 jadi saya datang sendiri, maklum lah ya saya itu orangnya sering sendiri kalau ke mana-mana jadi ya sendiri aja, rasa baksonya sendiri tidak bisa kita ragukan lagi sangat mantap.

Setelah saya makan langsung saya pulang dan sesampainya dirumah saya membuka kulkas, lalu saya melihat susu cotlate kaleng, wah bukan main nih saya langsung mengambil gelas dan membuatnya, dan jadi deh susu cotlate dingin.

Gak heran lah ya kalau saya sangat suka dengan susu. Demikian dari artikel saya semoga kalian semua tertarik membacanya, ets jangan lupa pantau terus ya postingan saya selanjutnya.

TERIMAKASIH
salamsukse
@unzatul01

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59404.52
ETH 2610.92
USDT 1.00
SBD 2.41