Review dan Makan siang [Selasa, 6 April 2021]

in SteemFoods3 years ago

Hai steemian.

Hari ini aku bangun sangat cepat dikarenakan ada perkerjaan rumah yang belum saya selesaikan yaitu Nyuci baju yang sudah menumpuk selama 2 hari.

Abang saya juga hari ini ajak kami makan siat diluar tepatnya di warung bambu. Tempat yang belum pernah saya pergi sebelumnya.

IMG_20210402_205405.jpg

Oiya saya ingin memberikan informasi sedikit tentang rumah makan warung bambu.

  • Letak Rumah Makan

Rumah makan Warung Bambu terletak di Tambon Baro Tepatnya di Krueng Geukueh Kecamatan Dewantara. Lewat sedikit dari Gedung Telkomsel.

  • Suasana Rumah Makan Warung Bambu

Suasananya sangat nyaman karena lokasi luas dan ada tempat bermain anak-anak juga.

  • Menu

Banyak menu yang disediakan oleh rumah makan warung bambu : Ayam Penyet, Ayam Bakar, Sate, Aneka Bakso dan pangsit, Ikan bakar dll.

  • Harga Makanan

Bicara harga menurut saya sudah relatif murah karena citarasa dan porsi yang disediakan sangat luarbiasa.

Namu saya pada hari ini memesan :

  • 3 Ayam Penyet
  • 1 Cah Kangkung
  • 3 es teh manis
  • Tempe Tahu Goreng

Abang saya baik sekali mengajak saya dan adik saya makan di tempat senyaman ini.

Terima kasih banyak kepada @steemitfoods , @steemcurator01 - @steemcurator02 - @steemcurator06 dan akun @booming yang telah memberikan suara untuk postingan terpilih di Komunitas SteemFoods dan selalu mendukung kami.

Camera PictureSmartphone
ModelXiaomi Redmi Note 7
AndroidOS_12.0
Oringinal picture@ulfinakhaira
LocationAceh

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56998.67
ETH 2405.23
USDT 1.00
SBD 2.28