Bakso Mas HerusteemCreated with Sketch.

in SteemFoods3 years ago (edited)

Dear Stemian

Untuk pertama kalinya saya ingin meramaikan kontes yang di adakan oleh @alikoc07 dan @steemitfoods di SteemFoods Community. Kali ini mengusung tema SteemFoods Contest -4- | Promote a Restaurant In Your Area! | 250 Steem Award-Winning Contest |.
IMG_20201026_134806.jpg

Saya menyebutnya cafe karena tempatnya sederhana dan berada di pinggir jalan. Ini pertama kali saya makan bakso Mas Heru, namun dari yang saya dengar beliau berjualan puluhan tahun lalu. Cafe ini terletak di pinggir jalan dekat kantor pengadilan kota Lhokseumawe di samping gg. PU Darat klik 55M2+P9, desa Kampung Jawa. Bakso Mas Heru ini letaknya sangat strategis dan mudah untuk ditemukan. Cafe ini hanya menyediakan bakso dan minuman, serta meja kasir dekat dengan tempat meracik minuman.

IMG_20201026_133841.jpg

IMG_20201026_133833.jpg

Cafe ini memang benar-benar sederhana, namun yang datang kemari kebanyakan orang-orang kantoran sekitarnya. Kami memesan mie bakso biasa yang hanya terdiri dari mie dan bakso saja, sedangkan mie bakso komplit ada tambahan bakso besar dan ayam. Saya tidak sempat mengabadikan momen sempurna bakso sebelum kami nikmati karena terlalu lapar hahahaha...
Teman - teman memesan minuman syrup hijau asam dan teh botol, sedangkan saya hanya minum air putih saja karena belum bisa minum es untuk sementara waktu.
IMG_20201026_125105.jpg

IMG_20201026_134659.jpg

IMG_20201026_125110.jpg

Harga bakso dan minuman yang kami pesan
-- Mie bakso biasa Rp.12.000,-
-- Mie bakso komplit Rp.18.000,-
-- minuman syrup Rp.4.000,-
-- Kerupuk Rp.1000,-
-- Kacang Rp.2000,-

Dicafe ini tidak ada daftar menu dan bill pembayaran semua secara manual, namun bukan berarti tidak terkenal. Siapapun yang tinggal di Kota Lhokseumawe pasti pernah mendengar bakso Mas Heru ini. Bagi teman -teman yang penasaran dengan bakso ini silahkan klik alamat yang telah saya bagikan. Semoga berkenan...

Terimakasih kepada @alikoc07, yang telah mengadakan kontes luar biasa seperti ini. Semoga anda dan sahabat stemian suka dengan postingan cafe sederhana yang saya bagikan

Regards
@tutiaryati

Sort:  
 3 years ago 

Terima kasih banyak telah berbagi makanan Mas Heru dengan kami untuk kontes #steemfoods-restaurant. Harga bakso Mas Heru sangat terjangkau dan enak. Sebelum virus Corona, saya juga suka membeli bakso dan ayam panggang dari pedagang kaki lima. :) Menurut saya makanan Mas Heru adalah penjual yang terkenal di jalan itu, sepertinya tempatnya penuh. Partisipasi Anda dalam kontes telah berhasil disetujui dan saya telah memasukkan promo SteemFoods ini sebagai salah satu Postingan Terbaik Hari Ini.

Terimakasih @alikoc07 atas kesempatan ini.. semoga berkenan

Coin Marketplace

STEEM 0.34
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66344.62
ETH 3214.81
USDT 1.00
SBD 4.37