Postingan Pertama | My Verification

in SteemFoods3 years ago (edited)

IMG-20210829-WA0146.jpg

Selamat malam sahabat @steemfoods semuanya saya pendatang baru di @steemfoods ini semoga saya dapat bergabung dengan komunitas ini, teman-teman dapat melihat profil saya di sini profil

Nama lengkap saya Syifa ul husna atau biasanya saya di panggil Syifa. Saya anak pertama dari 2 bersaudara. Umur saya 20 tahun. Hobi saya banyak sekali,salah satunya traveling. Saya tinggal di negara Indonesia, provinsi Aceh, kota Lhokseumawe.

Saat ini saya seorang mahasiswi manajemen semester 3 di Universitas Kebangsaan Islam Indonesia. Saat ini saya juga sedang menjalani kuliah daring karena covid, harapan saya semoga covid cepat pulih sehingga saya dapat menjalani kuliah saya secara normal.

Saya mempunyai seorang saudara perempuan yang bernama Raudatul Maghfirah yang saat ini sedang duduk di bangku sekolah menengah atas , dan dia saat ini berumur 15 tahun.

Saya juga mempunyai ayah, ayah saya bernama Dahriansyah dia bekerja sebagai petani dan dia berumur 47 tahun. Dan ibu saya yang bernama Maryani yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga, ibu saya berumur lebih tua di bandingkan ayah saya.

Saya mengenal @steemdoods ini dari kakak saya @wahyunibukhari @fajrulakmal99 @taqdirul94. Saat saya melihat mereka rajin dalam menulis cerita di akun @steemfoods mereka,saya pun jadi termotivasi untuk memainkan akun @steemfoods saya sendiri. Perkenalan ini adalah langkah pertama saya untuk bergabung di komunitas @steemfoods ini. Rasanya senang sekali bergabung di akun @steemfoods ini, oleh karena itu saya sangat membutuhkan dukungan-dukungan dari para senior di komunitas @steemfoods ini. Mohon maaf jika ada kesalahan atau kesilapan, karena kesempurnaan hanya milik Allah. Saya Syifa ul husna mengucapkan terima kasih atas perhatiannya.

cc:
@alikoc07

salam @syifaulhusna

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59529.60
ETH 2657.58
USDT 1.00
SBD 2.41