(♥_♥) Introduce My Self to Steemfoods (♥_♥)

in SteemFoods3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum semuanya....🤗🤗

Salam kenal untuk semua sahabat di @steemfoods.
perkenalkan saya Suryani biasa di sapa yani ☺
saya berasal dari Lhokseumawe, namun sejak menikah menetap di Banda Aceh tepatnya di Lampaseh Aceh.
saya berstatus menikah, dan telah di karuniai 2 anak lelaki. semoga Allah memberikan anak perempuan di masa akan datang, Amiiin... ☺

IMG_20210912_123721.jpg

sehari - hari kegiatan saya hanya dirumah karena tidak bekerja layaknya wanita karir lainnya. mengurus rumah tangga, memasak, bermain bersama anak dan mengurus segala keperluan dirumah yang menyita seluruh waktu ☺
dengan perasaan bahagia pastinya 😃

Layaknya ibu rumah tangga, selalu beraktifitas di dapur dengan segala macam menu yang berbeda. mencoba menu yang lain setiap harinya agar anak dan suami tidak bosan.

saya bergabung di flatfoam ini ingin berbagi menu - menu masakan yang saya masak.

IMG_20210909_072626.jpg
biasanya setiap pagi anak-anak minta di buatkan roti yang di pakai susu.

IMG_20210912_112122.jpg
dan tidak lupa minumannya milo panas 👍

IMG_20210617_143415_1.jpg
ini ikan asin cabe ijo.
mak nyuss sekali rasanya, pedas, asam dan asinnya bertemu...
ini kesukaan saya dan suami.. kalau anak-anak tidak mau karena pedas.
biasanya kalau menu nya ikan asin, bisa - bisa habis nasi 2 piring 😀

IMG_20150716_221755.jpg

terkadang ketika bosan, saya membuat kue sebagai cemilan kami. anak-anak dan suami suka. saya mencoba berbagai macam resep kue, ketika ulang tahun anak dan suami biasanya saya buat sendiri 😃

kedepan saya ingin berbagi resep masakan yang saya masak.
saya ingin berbagi dan menemukan resep baru dengan bergabung di flatfoam ini ☺
sehingga ada suasana baru di hidup saya ☺☺

demikian perkenalan saya, lain kali saya akan membagi resep dan berbagi eksprimen masakan saya ☺
Salam kenal untuk @alikoc07 pendiri steemfoods.
juga salam kenal untuk @el-nailul yang merupakan mod asia di komunitas ini 🤗 salam kenal semuanya.... ☺☺

Maaf jika terdapat kesalahan dan silap 🙏

Salam Manis☺☺
@suryanie

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68433.35
ETH 3735.63
USDT 1.00
SBD 3.66