You are viewing a single comment's thread from:

RE: #weeklyfoodcontest Contest Results /272.5 Steem Awards Distributed / New Contest with 200 Steem Awards!

in SteemFoods4 years ago

Hai terimakasih telah memberikan penghargaan untuk kami, sekalipun saya tidak berada di posisi pertama namun saya senang bisa berkontribusi di kontes anda !!

Dua hari yang lalu saya mengadakan kontes kecil-kecilan untuk Steemian kreatif sebagai ungkapan rasa bahagia saya bersama steemblockchain dan di sisa The Diary Game.

Izin Share tentang Challenge saya di sini :

https://steemit.com/the1000dayofsteem/@steemadi/challenge-selfie-with-your-family-total-prize-50-steem

Sort:  
 4 years ago 

Saya menyukai konsep kontes yang Anda persiapkan, terima kasih telah memberi tahu. Aku ingin bergabung. :) Kumpulan hadiah dari Komunitas SteemFood akan tumbuh lebih jauh di masa depan. Terima kasih banyak telah berpartisipasi dalam kontes. Saya ingin melihat partisipasi Anda dalam setiap kompetisi yang saya selenggarakan. :)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58039.01
ETH 2460.08
USDT 1.00
SBD 2.32