Steemfoods restaurant || Review warung dzaka kupi || makanan favorit mie ayam bakso di dzaka kupi

in SteemFoods3 years ago (edited)

IMG_20210318_204812.jpg
Saya memesan segelas sanger kopi dan juga mie ayam plus bakso

Hallo food lovers
Malam ini saya akan membagikan salah satu lokasi favorit saya untuk nongkrong sekaligus ngopi di malam hari, yaitu warung dzaka kupi lamnyong. Warung kopi yang baru sebulan di buka ini sangat ramai mahasiswa yang sekedar ngopi disini, selain tempatnya yang nyaman juga pemandangannya yang indah menghadap ke jembatan lamnyong yang penuh dengan lampu warna warni, sehingga menjadikan warung kopi ini sebagai salah satu tempat favorit baru bagi mahasiswa untuk nongkrong.

Kebetulan di dzaka kupi ini, selain menyediakan berbagai jenis minuman, juga menyediakan beberapa makanan seperti mie ayam bakso, mie goreng aceh dan juga nasi uduk. Nah untuk malam ini saya memesan semangkuk mie ayam bakso dan juga teman saya memesan nasi uduk. Untuk harganya sendiri, mie ayam bakso harganya Rp.15.000 dan mie goreng aceh Rp.10.000 dan untuk nasi uduk harganya Rp.13.000, harga lumayan murah untuk kami yang berstatus mahasiswa perantauan ini.
Untuk alamatnya sendiri, dzaka kupi ini beralamat di jalan makam T.Nyak Arif, meunasah papeun, H9C5+F9 Meunasah Papeun, Kabupaten Aceh Besar, Aceh. Dan yang pastinya warung dzaka kupi ini buka 24 jam, sehingga kapan pun mau datang tempat ini selalu buka.

Oke, tanpa panjang lebar, saya akan menunjukkan beberapa foto yang saya ambil saat berada di warung dzaka kupi ini.

IMG_20210318_203329.jpg
Tampak warung dzaka kupi dari depan

IMG_20210318_204214.jpg
Gerobak mie ayam bakso di warung dzaka kupi

IMG_20210318_204403.jpg
Gerobak mie goreng aceh di warung dzaka kupi

IMG_20210318_204437.jpg
Minuman favorit saya sanger kopi

IMG_20210318_204748.jpg
Pesanan saya sanger kopi dan mie ayam bakso

IMG_20210318_204816.jpg
Saya yang sudah siap menyantap makanan mie ayam bakso

IMG_20210318_211431.jpg
Teman saya fahrul yang siap menyantap nasi uduk

IMG_20210318_203424.jpg
Suasana pengunjung warung dzaka kupi yang duduk di depan

IMG_20210318_204227.jpg
Suasana pengunjung warung dzaka kupi yang duduk di dalam

Sekian review saya, jika Anda berkunjung ke kota Banda Aceh, jangan lupa mampir ke Warung dzaka kupi. Saya pastikan Anda akan merasakan sensasi berbeda dengan datang ke tempat ini untuk menikmati aneka minuman dan juga makanan yang disediakan di warung dzaka kupi ini.

CameraSmartphone
ModelRedmi note 8
LocationJl. Limpo, Meunasah Papeun, Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Aceh 24415

Saya ingin berterima kasih kepada @steemcurator01 dan juga @steemcurator02 @booming01 yang telah mendukung saya dan steemian lainnya dalam mengembangkan diri di platform Steemit ini. Semoga dengan dukungan kalian saya bisa terus berkarya di Steemit ini.
Saya juga ingin berterima kasih kepada @alikoc07 sebagai pendiri komunitas @steemitfoods. Semoga dengan dukungan kalian saya bisa terus berkarya di Steemit ini.

Salam @sandiputra

Sort:  
 3 years ago 

Hello :

Thank you so much for sharing the restaurant introduction in detail on SteemFoods Community. I added this post to the "Best SteemFoods Posts of the Day" on 18.03.2021. We will try to vote this post with -steemcurator01, -steemcurator02 -steemcurator06 or booming accounts. Continue creating content in the SteemFoods Community. :)

thank you for your support and I am very happy to hear it and in the future I will be more active in sharing posts related to steemfoods🙏

Today is @steemitfoods x @steemcurator06 partnership day. You won 50% voting support. Congratulations ! :)

Thank you for your attention🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59249.03
ETH 2543.53
USDT 1.00
SBD 2.37