The Food Diary Game Season :|2| 14-oktober - 2021 |#sfcharity50pc| MAKANAN HARI INI|@prilly

in SteemFoods3 years ago

Hallo pecinta makanan!!!, Senang sekali bisa menulis di komunitas steam foods, Selamat datang food diary gamesaya. Ini postingan pertama di food diary game saya disini, hormat saya kepada bapak @alikoc07, sebagai admin di steemfoods, salam kenal pak😊!!! Saya akan mulai berusaha lebih berkembang di steemfood, selamat membaca postingan saya.

Hari Kamis Hari ini, saya bangun pagi-pagi sekali, karena ada beberapa kue yang harus saya buat Pagi ini saya akan membuat kue bolu atau spoge, inilah bahan-bahan yang saya gunakan untuk membuat kue yang cantik ini:
cover by @prilly

kue dalam loyang| by @prilly

TELUR12 butir
TEPUNG TERIGU760 gram
GULA760 gram
SP30 gram
MINYAK GORENG150 ml
SANTAN200 ml
VANILLISecukupnya
PEWARNA MAKANANHIJAU DAN MERAH

Dan untuk cara pembuatannya, saya meminta maaf sekali, karena saya tidak bisa berbagi step by step karena alasan bahwa saya tidak sempat mengambil gambar satu persatu, cara pembuatan kue saya sangat sibuk dan mengejar waktu. Teman-teman Jangan khawatir, karena saya akan berbagi di postingan yang akan datang.

Selesai membuat kue, saya langsung membuat secangkir kopi susu untuk sarapan pagi ini, secangkir kopisusu saya hidangkan dengan kue spoge buatan saya, rasanya nikmat sekali, diminum hangat hangat di pagi yang dingin, wow nikmat, mari makan!!!

kue yang cantik buatan saya|@prilly

Ketika jam 10:02 pagi, perut saya mulai lapar lagi, akhirnya saya makan lontong, lontong adalah makanan khas indonesia, yang dibuat dari nasi yang dimasak lama, sehingga nasi berbentuk dan biasanya di potong potong dan disajikan dengan saus kacang dan sayur lainya, nikmat dan pedas rasanya. Mari makan!!!

saya makan lontong| ®@prilly

Ketika siang hari, ayah saya membawa pulang ikan dan sayur buah gambas, akhirnya saya memasak sayur nya, sedangkan ikan saya goreng saja, karena saya tidak terlalu suka sayurnya tersebut, akhirnya saya makan tanpa kuah, makan dengan telur goreng, terong goreng, ikan dan kerepuk kangkung balado. Mari makan !!!

makan siang saya tanpa sayur| ®@prilly

JAm 03:00 saya keluar untuk berbelanja bahan bahan di dapur, dekat dari rumah, ketika berbelanja Saya melihat penjual somay atau bakso bakar sedang berjualan, saya tergoda untuk membeli bakso bakarnya, Akhirnya saya beli bakso bakarnya pulang ke rumah saya makan dengan ibu, bakso bakar ini rasanya pedas pedas manis, dicampur dengan saus kacang akan terasa pedas sausnya, gurih bawang gorengnya, Selamat makan, enak!!!.

jajanan sore waktu belanja, bakso dan tahu bakar

Malam hari ketika saya lagi asyik bermain HP dan berkumpul bersama keluarga, Abang tertua saya pulang ke rumah bersama istrinya, kejutan!!!, ternyata mereka membawa pulang sate ayam kesukaan saya, dicampur dengan lontong lagi, saya sangat senang, Akhirnya saya makan, tidak lupa saya foto untuk saya berbagi dengan kalian di sini. Mari makan,

makan malam saya yang nikmat| ®@prilly

Wah saya merasa sangat kenyang, makanan saya hari ini sangat banyak, tapi walaupun makan banyak saya kenapa tidak gemuk-gemuk, itulah cerita saya hari ini, Akhirnya saya memilih minum air putih sebelum tidur, , agar kandungan air dalam tubuh saya cukup, terima kasih kepada Tuhan Yang telah memberi rezeki makanan yang enak untuk saya hari ini. Alhamdulillah ya Allah!!!

terima kasih telah membaca postingan saya, salam sukses dari saya prilly, jangan lupa tinggalkan saran dan komentar, agar saya kedepannya lebih bagus.

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 59214.68
ETH 2622.69
USDT 1.00
SBD 2.44