Food Diary Game| 14-11-2021 ||HIDANGAN DADA LEMBU, SAMBAL UDANG, SAYUR BENING, TERONG SAMBAL| #club75 #sfcharity50pc by @prilly

in SteemFoods3 years ago

Hallow pencinta makanan!! Hai teman-teman di komunitas @steemfoods, selamat datang di food diary game saya hari ini pada tanggal 14-11-2021, sebelumnya, saya akan terus berkembang dengan baik dan penuh semangat di komunitas ini. Hormat saya kepada bapak @alikoc07 sebagai admin steemfoods, saya juga akan mengunakan tag #club75 dan terus meningkatkan steempower saya setiap bulannya, agar terus berkembang di steemit, selamat membaca cerita makanan saya hari ini.

cover by @prilly

HIDANGAN DADA LEMBU, SAMBAL UDANG, SAYUR BENING, TERONG SAMBAL

pagi telah kembali lagi, Hari ini saya sangat semangat bangun pagi, bagaimana Tidak, saya minta diisikan lebih awal daripada biasanya koma-koma pagi-pagi sekali Saya sudah lapar, karena keburu lapar Saya hanya membuat omelet di dapur lalu saya makan dengan nasi putih saja Apapun makanannya Kalau lagi lapar tetap terasa nikmat, Ayo sarapan teman-teman!!!

sarapan pagi

Sekarang ketika menjelang siang, saya bersiap-siap untuk memasak masakan hari ini, menu hari ini adalah terong gorengsambal, sayur bening, udang sambal titik pertama sekali saya membuat bahan yang lebih mudah dahulu yaitu sayur bening koma-koma sayur bening ini adalah campuran sayur-sayuran yang mudah saya dapatkan di daerah saya harganya pun sangat terjangkau murah ya, bagaimana Tidak saya hanya membeli seharga Rp2.000, maka saya akan mendapatkan begitu banyak sayur bening cukup untuk satu keluarga saya, sayur juga sangat menyehatkan dan dibutuhkan oleh tubuh kita Akhirnya saya siap Masak sayur bening karena pembuatannya yang sangat mudah, sayur bening siap disajikan!!!

sayur bening

Selanjutnya saya membuat terong goreng sambal, Saya hanya perlu menggoreng beberapa terong yang sudah saya potong potong dadu harus segera saya membuat sambal, sambal yaitu terdiri dari pada tomat, bawang merah, cabe merah, bawang putih, gula dan garam sedikit sesuai yang dibutuhkan, terong goreng yang telah saya goreng saya campur dengan sambal, Sekarang saatnya saya menyajikan sambal goreng terong ini, titik sekali disajikan dengan sayur bening, lezat!!!

sambal terong ungu

Selanjutnya saya hanya menggoreng udang, dan mencampurkannya dengan sambal yang telah saya buat, udang goreng adalah kesukaan saya mencampurkan nya dengan sambal yang telah saya buat, udang goreng adalah kesukaan saya, saya masih sangat suka dengan makanan yang satu ini, setelah dicampur dengan sambal udang goreng siap disajikan kan, semoga kalian suka!!!

udang sambal

Ketika selesai memasak selanjutnya saya makan siang namun saya hanya makan sedikit saja, karena sebentar lagi saya akan menghadiri pesta, Akhirnya saya menghadiri acara pesta saudara saya, Sesampai di sana saya menemukan hidangan mewah untuk pengantin wanita, ini adalah dada lembu, yang dihias dengan bunga-bunga tomat, Karena Makcik Saya menyuruh saya untuk memasukkan ke dalam kamar pengantin, agar bisa dimakan bersama, dada lembu yang sangat lezat, hidangan yang sangat sempurna mewah, semoga kalian suka!!!

prilly berfoto dengan hidangan dada lembu yang lezat

Saat pulang dari pesta pernikahan, saya berhenti di samping jalan membeli gorengan, adik saya menyuruh saya membeli gorengan, akhirnya setelah membeli gorengan saya pulang kerumah, sesampai di rumah saya makan gorengan bersama keluarga saya, ayo makan!!!

gorengan

Makanan Makan Malam

Saat makan malam, adik saya membawa pulang ayam penyet, ini akan menjadi makan malam saya malam ini Oma saya menikmati ayam penyet dengan adik saya di ruang makan, ayam penyet dengan terasi ini sangat lezat, langsung saya mengabaikan ayam penyet ini, makan malam yang sangat lezat bersama keluarga!!!

ayam penyet

cukup disini dulu cerita makanan saya hari ini, tidak lupa saya bersyukur kepada tuhan atas rezeki makanan hari ini, alhamdulillah!!! terima kasih sudah berkunjung di postingan saya, salam sukses dari @prilly.

bukti power up saya tadi pagi!!!
Sort:  

The food looks delicious, I would like to try it one day, although here in Venezuela it can be difficult to get the ingredients to prepare them. Greetings @prilly.

 3 years ago 

Salam kembali @rayven21, terima kasih saudaraku kamu telah mengunjungi postingan saya.

Semoga suatu hari nanti kamu dapat mencoba makanan lezat ini
Salam dari indonesia.😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58006.10
ETH 3098.72
USDT 1.00
SBD 2.43