Buka Puasa Bersama Si Ragil Di Simpang Empat Krueng Geukueh Dewantara

in SteemFoods3 years ago (edited)

IMG_20210416_194143.jpg

Sudah menjadi tradisi saya dalam mendidik anak-anak untuk berpuasa. Karena pada dasarnya semua itu saya lakukan untuk anak belajar berpuasa. Setiap puasa hari ke tiga dalam berpuasa saya membawa anak untuk berbuka puasa di luar rumah. Sehingga anak selalu ingin terus berpuasa.

IMG_20210416_194129.jpg

Sore hari ini rencananya berbuka puasa di kedai Geruegoek kecamatan Bireuen. Untuk menikmati sate matang yang sudah sangat terkenal. Tetapi setibanya di geuruegoek ternyata sate apa lah tidak berjualan.

IMG_20210416_194241.jpg

Dan akhirnya saya memutuskan untuk kearah Krueng Geukueh daerah simpang empat Kecamatan Dewantara. Walaupun si kecil sedikit rasa kecewa namun karena ada juga sate matang ia juga tidak lagi ngambek. Sepuluh tusuk sate matang dengan sendirinya di habiskan. Tanpa kompromi langsung di embat semuanya hingga habis. Saya melihatnya hanya sambil tersenyum. Melihat si ragil dengan lahapnya memakan makanan saat berbuka puasa.

IMG_20210416_194156.jpg

Setelah semuanya selesai maka barulah saya berangkat pulang kembali ke rumah. Sambil pulang di atas sepeda motor dia bercerita kalau bisa semuanya ikut duduk bersama abang dan kakak. Karena saya hanya mempunyai sepeda motor sehingga tidak bisa ikut semua. Lalu saya menjawab Insya Allah jika ada rizki nanti kita beli mobil dulu. Lalu dia menjawab tidak usah yang baru yang penting muat semuanya. Hingga bisa bersama-sama semuanya kumpul.

IMG_20210416_194133.jpg

IMG_20210416_194230.jpg

IMG_20210416_194214.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Halo:

Terima kasih telah membuat konten di Komunitas SteemFoods. Kami berusaha keras untuk memberikan dukungan pemungutan suara untuk konten berkualitas + eksklusif-steem di Komunitas SteemFoods. Untuk mendapatkan informasi mendetail tentang Komunitas SteemFoods dan untuk mendapatkan suara dari kami dengan meningkatkan konten Anda, saya sangat menyarankan Anda untuk meninjau dua posting berikut. Saya yakin bahwa dengan meninjau dua posting ini Anda akan sukses seiring waktu. Sebagai tambahan, saya sarankan Anda menambahkan foto selfie terkait konten yang sudah Anda siapkan.


cc : @el-nailul

Terimakasih atas pertisipasi anda dalam komunitas steemfoods kita ini. Untuk bisa bergabung dan mendapatkan dukungan di komunitas steemfoods ini ada baiknya ibu @nurhadijah melihat postingan :

Dalam bahasa Inggris: https://steemit.com/hive-148497/@steemitfoods/steemfoods-community-a-guide-for-newcomers-how-can-i-create-quality-content-and-voting-support

Dan:
https://steemit.com/hive-148497/@steemitfoods/how-can-i-produce-quality-steem-exclusive-content-in-the-steemfoods-community

Sedangkan panduan dalam bahasa Indonesia anda bisa melihatnya dalam link berikut:

https://steemit.com/hive-103393/@el-nailul/pengumuman-resmi-konten-di-steemit-02-panduan-postingan-di-komunitas-steemfoods

Salam

Terima kasih banyak. Ini informasi yang sangat bermanfaat terutama bagi diri saya sebagai pendatang baru di Komunitas Steemfoods.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57393.77
ETH 2439.11
USDT 1.00
SBD 2.33