Lontong, Sajian Khas Nusantara

in SteemFoods3 years ago

Hi hello Sobat SteemFoods...

Saya akan menunjukkan salah satu kuliner nusantara, anda pasti tidak asing dengan kuliner yang satu ini bukan! Tentu saja, masyarakat Indonesia yang kaya dengan kuliner nusantara sangat menyukai LONTONG sebagai pilihan sarapan pagi buat kalian semuanya.

IMG_20210409_084934.jpg

Setiap pagi saya selalu makan lontong yang dijajakan di kantin sekolah, porsi hemat ala anak kos, Rp. 5000 saja dapat seporsi lontong, saya lebih menyukai lontong yang ditambahkan bumbu kacang, rasanya gimana gitu... pokoknya buat lidah saya bergoyang, apalagi kalo ditambahkan tauco dan cabe... wussss.... pedasnya benar-benar menggigit.

Taukah sahabat jika lontong ini dapat dikonsumsi sebagai pengganti makanan pokok (nasi), pasalnya lontong itu sendiri diolah dari beras yang telah dikukus dan konsistensinya padat. Kalo tidak sempat sarapan pagi, cocok deh makannya lontong, disamping itu ada sayurnya juga loh... kacang panjang kan banyak vitaminnya.

IMG_20210408_095936.jpg

Inilah postingan singkat saya tentang makanan, semoga sobat SteemFoods menyukainya.

IMG_20210408_095002.jpg

Terimakasih @steemfoods for this contest.

Ucapan terimakasih @steemitblog @steemcurator01 @steemcurator02 @steemcurator05 & @cryptokannon

Sort:  
 3 years ago 

Halo:

Terima kasih telah membuat konten di Komunitas SteemFoods. Kami berusaha keras untuk memberikan dukungan pemungutan suara untuk konten berkualitas + eksklusif-steem di Komunitas SteemFoods. Untuk mendapatkan informasi mendetail tentang Komunitas SteemFoods dan untuk mendapatkan suara dari kami dengan meningkatkan konten Anda, saya sangat menyarankan Anda untuk meninjau dua posting berikut. Saya yakin bahwa dengan meninjau dua posting ini Anda akan sukses seiring waktu. Sebagai tambahan, saya sarankan Anda menambahkan foto selfie terkait konten yang sudah Anda siapkan.


cc : @el-nailul

Terimakasih atas sarannya, saya akan berusaha menciptakan postingan yang ekslusif dilain waktu

Terimakasih atar pertisipasi anda dalam komunitas steemfoods kita ini. Untuk bisa bergabung dan mendapatkan dukungan di komunitas steemfoods ini ada baiknya @muthfriez melihat postingan :

Dalam bahasa Inggris: https://steemit.com/hive-148497/@steemitfoods/steemfoods-community-a-guide-for-newcomers-how-can-i-create-quality-content-and-voting-support

Dan:
https://steemit.com/hive-148497/@steemitfoods/how-can-i-produce-quality-steem-exclusive-content-in-the-steemfoods-community

Sedangkan panduan dalam bahasa Indonesia anda bisa melihatnya dalam link berikut:

https://steemit.com/hive-103393/@el-nailul/pengumuman-resmi-konten-di-steemit-02-panduan-postingan-di-komunitas-steemfoods

Salam

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59933.20
ETH 3191.47
USDT 1.00
SBD 2.44