The Food Diary Game Season :2 - Minggu, 3 Oktober 2021 - #sfcharity50pc + Menu Rutin Telur Rebus

in SteemFoods3 years ago

Assalamu'alaykum
Salam hormat teman-teman steemian..

Cukup lama saya tak membuat postingan di The Food Diary Game, terakhir adalah postingan saat di awal season 1. Dan sekarang sudah masuk season ke 2. Sukses selalu untuk Steemfoods Community dan semua membernya.

IMG20211003133516_BURST001_COVER.jpg
My Breakfast
Sudah beberapa hari ini, kurang lebih sudah 2 minggu saya mengurangi porsi makan nasi karena sedang berusaha mengecilkan perut yang terlihat mulai menggenduts. Dan untuk sarapan pagi ini saya hanya membuat telur rebus dan juga segelas teh tawar sebelum memulai aktivitas hari ini. Saya hanya memakan putih telur nya saja, sementara kuning telurnya saya jadikan pakan ayam ternak. Mungkin kalau ayam itu tahu dia tak akan mau memakannya.

Beberapa tahun yang lalu badan saya begitu kurus, makan sebanyak apapun tak pernah membuat saya gemuk. namun setelah hampir 2 tahun berhenti merokok sekarang mulai nampak perkembangan pertumbuhan terutama dibagian perut😁. Dan sepertinya harus segera dikontrol sebelum terlambat.

Membeli Gado-gado


IMG20211003131802.jpg
Mampir ke warung gado-gado

IMG20211003131853.jpg
IMG20211003131955.jpg
Saat sedang dibuat


IMG20211003133926.jpg
Gado-gado siap untuk dinikmati
Setelah beraktivitas disiang hari saya mampir kesebuah warung makan dan membeli 1 porsi gado-gado untuk dibawa pulang. Dan seperti biasa, saya menambahkan telur rebus untuk tambahan menu makan siang hari ini, dan hanya memakan putih telurnya saja.
Setelah makan siang saya kembali beraktivitas, berkumpul di basecamp ojek online bersama teman-teman seprofesi. Dan hari Minggu ini orderan cukup sepi dibandingkan hari-hari biasa. Hari mulai menjelang sore dan saya pun pulang.

IMG20211003155728.jpg
Pengganti ion tubuh setelah berolah raga
Sesampainya dirumah saya berolah raga sejenak sebagai kegiatan harian yang sedang saya rutinkan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

IMG20211003182021.jpg

Dan untuk makan malam saya hanya membuat Indomie goreng, kebetulan di kulkas masih ada Indomie goreng dan juga sawi putih. Jadilah menu makan malam hari ini Indomie goreng rasa ayam panggang+sawi putih dan 5 buah cabe rawit. Tak ketinggalan pula sebutir telur rebusnya.

IMG20211003183803_BURST001_COVER.jpg
Indomie goreng
Demikianlah The Food Diary Game saya hari ini. Terima kasih sudah berkunjung...

Warm regards,
@muldoang

Sort:  
 3 years ago 

Hello : @muldoang

Thank you so much for participating in Season 2 of The Food Diary Game Event. We will support this Food Diary Game post you prepared with one of the @booming accounts. Keep producing content in the SteemFoods Community. :)

 3 years ago 

Thank you @alikoc07

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67350.62
ETH 2656.28
USDT 1.00
SBD 2.69