SteemFoods - Nasi Ayam Geprek Masakanku

in SteemFoods3 years ago

SteemFoods - Nasi Ayam Geprek Masakanku

Hello semuanya. Selamat malam, Apa kabar sahabat semuanya. Hari ini saya ingin membagikan cerita #steemfoods saya kepada anda semuanya yaitu memasak ayam geprek. Saya senang memasak bahkan memasak juga sebagai salah satu hobbi saya. Seorang wanita juga harus pandai memasak apalagi sudah berumah tangga nantinya.

Saya melakukan kegiatan setiap harinya yaitu berjualan ayam geprek pada tempat saya tinggal. Pada pagi hari saya pergi ke pasar untuk membeli sayur - sayuran, tepung dan juga ayam. Saya membeli ayam yang sudah dipotong dengan ukuran kecil. Tiba di rumah saya membersihkan sayur - sayuran dan ayam yang tadinya. Saya juga membuat bumbu untuk ayam geprek tersebut.

Saya mulai berjualan mulai jam 11.00 WIB hingga 23.00 WIB setiap harinya. Saya juga memasak nasi pada tempat saya berjualan. Terkadang ada juga yang memesan nasi ayam geprek. Saya menjual nasi ayam geprek dengan dengan harga Rp.13.000,-/kotak.

20210206_152023.jpg

Foto tempat saya menggoreng ayam

Setelah selesai melakukan menggoreng ayam pada tempat penggorengan. Kemudian saya menaruhkan ayam ke dalam kotak nasi atau pada piring apabila ada yang makan di warung. Saya juga menaruhkan nasi, buah mentimun, bumbu nasi ayam geprek dan lainnya.

20210206_174152.jpg

Foto ayam geprek yang sudah siap

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan kepada anda pada hari ini.

Regards @maulena18

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63318.34
ETH 3108.17
USDT 1.00
SBD 3.97