Makan Mie Bakso Spesial

in SteemFoods4 years ago

Makan Mie Bakso Spesial

Hai semuanya. Apa kabar anda semuanya. Hari ini saya akan membagikan beberapa foto makanan Mie Bakso Spesial kepada anda semuanya. Foto tersebut saya ambil menggunakan handphone kepunyaan saya. Saya membeli makanan mie bakso spesial itu pada tempat biasa saya beli. Mie bakso adalah salah satu makanan favorit bagi warga negara Indonesia. Mie bakso spesial ini mudah kita temukan bahkan dijual dipinggir jalan dengan tempat sederhana. Saya juga sering membeli mie bakso tersebut untuk dinikmati bersams dengan keluarga dan terkadang kami juga makan pada tempat itu.

20210208_214325.jpg

Mie bakso spesial

Disana kita juga dapat memesan beberapa pilihan menu mie bakso yang terdapat disana. Kami juga memesan minuman - minuman segar yang tersedia disana. Mie bakso spesial enak dinikmati pada saat malam hari menurut saya.Karena pada malam hari kita bisa menikmatinya sambil bersantai. Pada saat menikmati mie bakso kita juga dapat menambahkan kecap, saus, dan cabai jika mau terasa pedas.

20210208_214258.jpg

Penjual bakso sedang menaruh kuah

Penjual bakso biasanya membeli beberapa bahan yang akan digunakan untuk membuat mie bakso nantinya. Untuk mie dan baksobiasanya dibeli dengan secukupnya. Mie bakso spesial ini sangatlah enak dan harganya juga tidak terlalu mahal. Cita rasa kuahnya juga enak yang membuat kita ingin makan menikmatinya kembali.

20210208_214330.jpg

Penjual bakso sedang menaruh jeruk nipis

Hanya itu saja kegiatan #steemfoods yang dapat saya bagikan kepada Anda pada hari ini. Terimakasih kepada @steemitfoods, @steemcurator01, @steemcurator02, @booming.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57136.05
ETH 2350.60
USDT 1.00
SBD 2.40