SteemFoods-Restaurant (26 Oktober 2020)

in SteemFoods4 years ago (edited)

Brownies Coklat

Ini adalah postingan saya dalam kontes SteemFoods-Restaurant atas arahan pak @radjasalman.

IMG_20201026_133053.jpg

Hallo sobat Steemian!
Semoga kalian semua dalam keadaan sehat. Kali ini saya ingin memposting toko kue favorit saya dan keluarga yang terletak di pusat Kota Lhokseumawe yaitu Brownies Amanda tepatnya di daerah pertokoan, jalan darussalam.

Brownies Amanda banyak varian rasanya, sehingga anak-anak paling tidak seminggu sekali selalu minta dibelikan. Sekarang ini varian baru yaitu Ganache Choholate menjadi favorit utama kami sekeluarga, selain tekstur browniesnya yang super duper lembut, ditambah lagi paduan coklat yang lebih tebal, sehingga makin menggoyang lidah dan mulut ini tidak mau berhenti memakannya😊

Berikut potret penampakan salah satu Toko kue favorit kami sekeluarga.

IMG_20201026_143856.JPG
Papan nama Toko

IMG_20201026_143926.JPG
Toko Brownies Amanda

Toko ini buka mulai pukul 10 pagi, proses pembuatan brownies memang bukan di Lhokseumawe, disini hanya cabangnya saja, biarpun proses pembuatan tidak di Lhokseumawe, tapi brownies yang di pasarkan masih fresh serta di tuliskan masa expired, jadi sobat steemian tidak perlu ragu akan kualitas dan cita rasa Brownies Amanda ya😊

IMG_20201026_122616.jpg
Aneka varian rasa yang ditawarkan

Semakin banyak varian rasa yang ditawarkan, semakin binggung para costumer untuk memilihnya, karna semuanya memang enak dan lezat, tapi apalah daya saya hanya memilih satu varian rasa saja, karena secara tiba-tiba muncul bisikan yang membuat saya sadar, supaya tidak kalap dan lapar mata dalam memilih brownies, sebagai kementerian keuangan dalam rumah tangga, saya harus pandai-pandai mengatur keuangan, agar keuangan tetap stabil, mengingat ini bulan tidak muda lagi, alias bulan tua, hahaha..

IMG_20201026_122538.jpg
Interior toko Brownies Amanda

Desain interior di toko brownies ini sangat mewah dan elegan, membuat para customer betah lama-lama sambil cuci mata.

IMG_20201026_122520.jpg
Membayar di kasir

Setelah memutuskan varian rasa yang ingin dibeli, saya segera membayar di kasir, maklum jika sampai di toko ini, keinginan bisa berubah-ubah setiap detik, harganya pun berbeda-beda tergantung pada varian rasanya.

IMG_20201026_132138.jpg
Brownies kukus Ganache Choholates

Dari tampilannya saja sudah menggugah selera, packaging cukup baik, bisa dijadikan oleh-oleh untuk keluarga, sahabat dan orang-orang tercinta.

IMG_20201026_122840.jpg
Varian menu yang ditawarkan

IMG_20201026_192724.jpg
harga yang kami bayarkan hanya Rp. 57.000 saja

IMG_20201026_132655.jpg
Brownies siap disantap

Berikut ini adalah lokasi yang bisa kalian lihat melalui Google Map.

https://maps.app.goo.gl/vrZ1jrZ6EVeaG2we6

Terima kasih kepada @alikoc07, @steemitblog dan @steemcurator01 yang telah menyelenggarakan contest ini, dan saya akan selalu optimis dalam mengikuti setiap contest yang akan diadakan.

Salam,

@kanzia

Sort:  
 4 years ago 

Terima kasih banyak telah berbagi konten hebat ini dengan kami untuk kontes #steemfoods-restaurant. Saya dapat mengatakan bahwa saya menyukai semua makanan penutup dengan brownies, kue buah, supangle, dan coklat. :) Saya sangat menyukai desain interior Brownies Amanda dan tampilannya sangat higienis. Sangat menyenangkan memiliki krim ekstra di kue coklat. :) Peserta pameran kami dari Indonesia dapat membeli makanan penutup favorit mereka di sini. Partisipasi Anda dalam kompetisi telah berhasil disetujui. Saya memilih promosi tambahan ini di antara Postingan SteemFoods Terbaik Hari Ini.

 4 years ago 

Terima kasih kembali @alikoc07, saya sangat senang sekali bisa mengikuti contest ini dan berbagi pengalaman tentang makanan penutup bersama #steemfoods-restaurant.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61861.45
ETH 2995.16
USDT 1.00
SBD 2.48