Kue Favorit Saya "Bolu Gulung Black Rool", Kontes SteemFoods -7- | Promosikan Toko Kue Favorit

in SteemFoods4 years ago

Toko Bread Boy

Hallo sahabat steamian! apa kabar semua Semoga kalian semua dalam keadaan sehat. Kali ini saya ingin memposting toko kue favorit saya dan keluarga yang terletak di pusat Kota Langsa yaitu "Bread Boy", tepatnya di daerah pertokoan, Jalan Ahmad Yani No.77 Kota Langsa, Jaraknya sekitar 3 jam dari rumah. Toko ini buka pukul 07.30 dan tutup pada pukul 22.30 wib. Saya biasanya sebulan sekali akan mengunjungi toko ini, karena jaraknya yang tidak terlalu dekat. Sebelumnya saya sudah pernah memposting toko kue favorit saya yaitu "Brownies Amanda"

Toko Bread boy menjual banyak sekali bermacam jenis cake , roti yang enak dan lezat, setiap hari Toko ini selalu memproduksi kue untuk di jual kepada pelanggannya, menurut saya toko ini sangat lengkap menjual berbagai macam jenis kue kering, kue basah, kue tart, manisan buah dan juga menyediakan desert box. Toko Bread boy juga menerima pesanan cake untuk pesta pernikahan, ulang tahun, annivesary dan sebagainya.

Saya sangat senang menjadi costamer di toko Bread boy karena selain kue yang lezat, bisa di konsumsi sendiri atau bisa dijadikan oleh-oleh, serta pelayanan yang ramah membuat kita betah berlama-lama di toko ini.

Berikut potret penampakan salah satu toko kue favorit kami sekeluarga.

IMG_20201123_203128.JPG
Toko Bread boy
Berikut lokasi Bread Boy Cake Shop
https://maps.app.goo.gl/sPxeZUd8ZLenkQ6n6

IMG_20201121_173836.jpg
Melayani pembeli

IMG_20201121_173440.jpg
Aneka cake yang di tawarkan

Dari tampilan luarnya sudah menggugah selera, apalagi rasanya tidak perlu diragukan. packaging cukup baik, sahabat dan orang-orang tercinta pasti sangat senang di bawakan kue yang di beli di toko Berad Boy.

IMG_20201121_173501.jpg
Cake di dalam lemari pendingin

IMG_20201121_173452.jpg
Pesanan costumer

Cake di dalam lemari pendingin adalah pesanan para pelanggan untuk merayakan hari bahagianya bersama orang-orang terkasih.

IMG_20201121_173417.jpg
Aneka jenis kue kering

Jika kalian ingin cemilan yang santai sambil menonton televisi, kalian juga bisa membeli di toko bread boy. Aneka jenis kue kering juga sangat enak dan harganya juga terjangkau.

IMG_20201121_173329.jpg
Aneka bolu gulung

Aneka varian bolu gulung yang ditawarkan juga banyak, ada varian moca, strawberry, coklat, keju, kacang, nanas, dan lainnya.

IMG_20201121_173332.jpg
Aneka kue lapis legis dan bolu pisang

IMG_20201121_173848.jpg
Red velvet sungguh menggoda

IMG_20201121_173910.jpg
Tersedia minuman ringan

IMG_20201121_173408.jpg
Aneka roti

Desain interior di toko Bread Boy sangat mewah, dan berkelas. Suasana di dalam toko yang bersih dan sangat nyaman, membuat para customer betah lama-lama untuk memilih kue favorit yang diinginkan.

IMG_20201121_173855.jpg
Tersedia manisan buah dan coklat karakter

Jika kalian ingin menikmati manisan, bisa datang ke toko ini. Toko ini sangat lengkap, mulai dari kue sampai manisan juga ada, ada manisan buah kolang-kaling dan manisan buah salak.

IMG_20201121_173337.jpg
Tersedia roti bantal dan roti isi pisang coklat

Roti bantal sangat cocok untuk sarapan dan bisa dijadikan bekal ke sekolah atau ke kantor, cara pennyajiannya juga sangat cepat dan praktis. Bisa di oleskan sesuai dengan selera masing-masing, biasa anak-anak di rumah menyukai selai strawberry dan selai keju.

PhotoCollage_20201123_112350821.jpg
Kue favorit yang saya beli

Setelah puas berkeliling melihat semua jenis kue yang membuat hati ini menjadi binggung untuk menentukan pilihan, yang semuanya ingin di beli, karena dari penampakannya saja sudah sangat menggiurkan, akhirnya saya memilih beberapa kue coklat untuk di makan bersama kelurga.

PhotoCollage_20201123_202849223.jpg
Papan nama toko

PhotoCollage_20201123_204324289.jpg
Menikmati kue favorit

Sesampai di rumah, tidak menunggu lama kue yang lezat siap disantap dan dalam sekejap saja kue pun nyaris habis heheheheh.

IMG_20201123_204521.jpg
Struk yang pembelian kue

Total biaya yang harus dibayarkan adalah Rp. 256.000 atau sekitar $18

Terima kasih kepada @alikoc07, @steemitblog dan @steemcurator01, @steemcurator02, @steemfoods yang telah menyelenggarakan contest ini, dan saya akan selalu optimis dalam mengikuti setiap contest yang akan diadakan, dan selalu menunggu Tema yang sangat kreatif di setiap minggunya.

Dan Terima kasih kepada pak @radjasalman dan pak @el-nailul yang selalu memberi arahan dan semangat.

Salam,

@kanzia

Sort:  
 4 years ago 

Hai:

Dengan promosi toko kue ini, Anda telah terpilih sebagai pemenang ke-5 dari kontes #steemfoods-cake" dan saya baru saja mengumumkan hasil kontes di akun @steemitfoods. Selamat! Saya menantikan konten mereka yang lain di Komunitas SteemFoods. :)

 4 years ago 

Wow luar biasa, saya sangat senang sekali. Terima kasih @alikoc07, dan kedepan saya akan berusaha untuk memberikan yang tebaik lagi di kontes yang diadakan oleh @steemitfoods😊

 4 years ago 

Hai:

Partisipasi Anda dalam kontes yang saya selenggarakan dengan tag # steemfoods-cake telah berhasil disetujui. :) Terima kasih banyak telah berbagi pengenalan toko kue Bolu Gulung Black Rool secara detail di Komunitas SteemFoods. :) Interior toko kue ini terlihat bagus, sebagai tambahan, sangat menyenangkan memiliki banyak kue, pai, dan kue kering di dalam toko. Menurut saya harga kue lebih tinggi dari biasanya karena interior toko terlihat mewah? Saya dapat membeli jenis kue yang Anda inginkan dengan membayar maksimal $ 10 di toko kue kelas atas di Turki. Saya menambahkan postingan ini ke 'Postingan SteemFood Terbaik Hari Ini' pada 23.11.2020. Kami akan mencoba mendukung posting ini dengan akun -steemcurator01, -steemcurator02 atau -steemcurator06. Ngomong-ngomong, pacarmu sangat imut, aku suka bahan yang kamu siapkan dengannya. Siapa Namanya ? :)

 4 years ago (edited)

Terima kasih @alikoc07, saya sangat senang mengikuti kontes yang diadakan oleh steemfoods, harga 1 pcs kue sekitar $5 dan saya membelinya lebih dari 1 pcs.
Itu anak saya paling bungsu, namanya Kanzia umurnya sudah 3 tahun, dia sangat manis dan baik hati, anak-anak saya yang lainnya sedang menunggu di mobil karna saat itu hujan sangat deras☺

Keren bu rindu, tokonya dekat kos-kosan ola dulu saat tugas di Langsa ;)

 4 years ago 

Terima kasih bu ola😊
Nanti kalau ada waktu kita jalan-jalan ke Langsa ya bu ola.

Hai @kanzia, apa kabar kota langsa?, makasih ya karena tetap semangat buat postingan di steemfoods, terus ramaikan kontes-kontes yang akan datang ya...

salam kue enak

 4 years ago 

Terima kasih pak.
Kota Langsa sering hujan pak @el-nailul, siap..saya selalu bersemangat untuk mengikuti kontes-kontes berikutnya😊


Polish_20201009_015638739.jpg

Hi @kanzia your post has been upvoted by @steem-bangladesh courtesy of @nahidhasan23

JOIN WITH US ON DISCORD SERVER:

Support us by delegating STEEM POWER.
20 SP50 SP100 SP250 SP500 SP

Follow @steem-bangladesh & @steemitblog for last updates

 4 years ago 

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 60239.77
ETH 2896.71
USDT 1.00
SBD 2.45