postingan pertama Perkenalan Diri saya di komunitas steemfoods (verivikasi saya)

in SteemFoods3 years ago (edited)

IMG20210829213137.jpg

Assalamualaikum sahabat komunitas @steemfoods dimana pun kalian berada, inilah postingan saya di @Steemfoods.

Nama saya Izzatul maula
Biasanya di panggil Iza/Mola
Umur saya 21 tahun
Pada tanggal 01 Oktober nanti tepatnya saya memasuki umur 21 tahun.
Saya lahir di Lancang garam Lhoksemawe.
Hobi saya memasak dan jalan jalan.
Saya adalah seorang mahasiswa Bidan di universitas Bina Bangsa Banda Aceh tingkat akhir.
Bisa dibilang bulan 9 ini saya wisuda, doakan ya teman-teman semua agar saya cepat selesai.
Pekerjaan saya sehari hari adalah membantu orang tua dirumah.

Saya mengenal @steemfoods ini dari kakak saya @wahyunibukhari @fajrulakmal99 @taqdirul94 . Saat saya mereka rajin dalam menulis cerita di akun @steemfoods mereka, saya pun jadi lihat untuk melihat akun @steemfoods saya sendiri. Perkenalan ini adalah langkah pertama saya untuk bergabung di komunitas @steemfoods ini. Rasanya senang sekali bergabung di akun @steemfoods ini, oleh karena itu saya sangat membutuhkan dukungan-dukungan dari para senior di komunitas @steemfoods ini.

Terimakasih steemit, dengan adanya @steemfoods saya bisa menceritakan tentang menu masakan dirumah setiap harinya.
Sangat membantu saya di saat saya suntuk tidak ada kerjaan apapun, saya bisa meluangkan waktu untuk membuat cerita tentang keseharian kehidupan saya.

Salam hormat @izzatulmaula

Cc. @alikoc07

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69371.89
ETH 3768.85
USDT 1.00
SBD 3.71