TOKO KUE FAVORITKU : D' RUSBAKE

in SteemFoods3 years ago (edited)

BeautyPlus_20201123195839201_save.jpg

Hai Sahabat Steemian's!

Apa kabar hari ini? Semoga selalu sehat dan bahagia ya! Senang sekali rasanya bisa bergabung di komunitas @steemfoods . Kali ini saya akan kembali mencoba (dan tetap optimis tentunya hehe) untuk mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh komunitas yang diinisiasi oleh @alikoc07 dan disarankan oleh @radjasalman tentang promosi toko kue favoritmu. Hari ini saya akan mempromosikan salah satu toko kue favorit saya, D'Rusbake., yang terletak di pusat Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Indonesia.

IMG_20201123_195137.jpg
penampakan toko D'Rusbake dari luar

Salah satu alasan mengapa D'Rusbake selalu menjadi pilihan destinasi jajanan saya dan keluarga adalah karena varian roti yang tersedia cukup banyak dengan berbagai rasa dan topping yang berbeda-beda.

IMG-20201123-WA0060.jpg
pilihan roti di D'Rusbake

Selain menjual roti, toko D'Rusbake juga menyediakan dan menerima pesanan kue ulang tahun, brownis, ice cream, salad buah, keripik, cupcake , berbagai macam jenis minuman, dan masih banyak lagi. Belum lagi pelayanannya sangat ramah sehingga kalau sudah masuk ke sini, pasti bakalan betah. Baru buka pintu tokonya saja, aroma kue langsung tercium dan sangat menggugah selera.

IMG-20201123-WA0057.jpg
berbagai varian roti

IMG-20201123-WA0049.jpg
berbagai varian cupcakes

IMG-20201123-WA0050.jpg
berbagai varian birthday cake

IMG-20201123-WA0054.jpg
berbagai varian salad, brownis, dan minuman

IMG-20201123-WA0058.jpg
berbagai varian keripik

Setiap hari Sabtu atau Minggu, saya dan keluarga selalu singgah untuk membeli jajanan roti dan kue di D'Rusbake. Selain karena anak saya suka jajan roti, rasanya yang sangat nikmat, tekstur rotinya juga sangat lembut bahkan harganya juga tak menguras dompet alias sangat terjangkau. Jadi, saya tak perlu khawatir jajan roti di D'Rusbake meskipun sedang akhir bulan seperti sekarang ini.

BeautyPlus_20201123195358702_save.jpg

Toko ini dibuka sejak pukul 8 pagi sampai pukul 8.30 malam. Proses pembuatan kuenya langsung di dapur yang terletak di belakang toko tersebut sehingga roti dan kue yang tersedia pun fresh from oven bisa dilihat dari tanggal pembuatannya serta tanggal ekspirednya yang tertulis pada kemasan, sehingga sangat cocok untuk dijadikan cemilan sehat sehari-hari untuk saya dan keluarga. Jadi, sobat steemian tidak perlu ragu akan kualitas dan cita rasa kue dan roti di D'Rusbake ya 😊

IMG_20201123_215708.jpg
packaging roti D'Rusbake pilihan saya hari ini

Desain interior di toko D'Rusbake ini juga sangat elegan dan kekinian. Dipenuhi oleh lampu kuning khas toko roti jaman sekarang sehingga menarik perhatian orang yang lalu lalang melewati toko tersebut.

IMG-20201123-WA0046.jpg
desain toko D'Rusbake

Setelah memilih beberapa roti yang akan saya beli, saya segera menuju kasir untuk membayarnya. Kali ini saya memilih roti pisang, roti pizza, roti sri pandan, dan roti coffee buns coklat favorit anak saya.

BeautyPlus_20201123220714498_save.jpg
antrian di kasir

Harga yang kami bayarkan hanya Rp29.500,00 saja atau setara dengan 1,8222 USD. Sangat murah bukan?

IMG_20201123_195022.jpg
struk pembayaran

Bagaimana sahabat steemians, tertarik untuk mengunjungi toko roti D'Rusbake? 😊

BeautyPlus_20201123194945000_save.jpg

Berikut saya bagikan lokasi toko D'Rusbake yang bisa kalian lihat melalui Google Map :

https://maps.app.goo.gl/EGgxgX2SoqdHJLwp9


Terimakasih @alikoc07 @steemitblog dan @steemcurator01 @steemcurator02 untuk kesempatan yang sangat luar biasa di komunitas ini dan saya akan selalu optimis dalam mengikuti setiap kontes yang akan diadakan. Untuk bang @el-nailul , mohon kritik dan sarannya ya 😊🙏

Salam,
Fitria Winanda (@fwinanda)

Sort:  
 3 years ago 

Hai:

Dengan promosi toko kue ini, Anda telah terpilih sebagai pemenang pertama dari kontes "#steemfoods-cake" dan saya baru saja mengumumkan hasil kontes di akun @steemitfoods. Saya menantikan konten mereka yang lain di Komunitas SteemFoods. :)

 3 years ago 

Wah! Saya sangat bahagia mendengar berita ini 🥰 Terimakasih banyak @alikoc07 dan @steemfoods 🖤

 3 years ago 

Hai:

Partisipasi Anda dalam kontes yang saya selenggarakan dengan tag # steemfoods-cake telah berhasil disetujui. :) Terima kasih banyak telah berbagi pengenalan toko kue D 'Rusbake secara detail di Komunitas SteemFoods. Sangat menyenangkan memiliki banyak jenis kue dan banyak roti lezat di toko. Saya dapat mengatakan bahwa sulit untuk menemukan berbagai jenis roti di toko kue tempat saya tinggal. Juga sangat ekonomis untuk membayar total $ 1,82 untuk 5 jenis roti yang berbeda. Kami ingin melakukan pembayaran untuk roti lezat Anda dengan dukungan voting, saya harap Anda akan bahagia. Saya menambahkan posting ini ke "Postingan SteemFoods Terbaik Hari Ini" pada 23.11.2020. Kami akan mencoba mendukung pemungutan suara dengan akun -steemcurator01, -steemcurator02 atau -steemcurator06.

 3 years ago 

Wah! Saya sangat bahagia dengan berita yang anda sampaikan hari ini. Semoga ini menjadi motivasi saya untuk semakin aktif dalam mengikuti kontes-kontes berikutnya 😊🙏 terima kasih @alikoc07 🖤

Terimakasih ya sudah bergabung dalam kontes steemfoods kali ini, jadi tidak percuma saya membuat pengumuman dalam bahasa indonesia. sukses selaluya

salam kue enak

 3 years ago 

Terima kasih untuk nasihat dan dukungannya, abangnda 🙏😊 @el-nailul

Tulisannya bagus, sistematis dan bikin pengen ngunjungi backery recomendasinya bu @fwinanda👍

 3 years ago 

Terima kasih ibu @dianaakmal ❤️ silahkan kunjungi tokonya kalau ibu berada di seputar kota lhokseumawe. Sangat recomended bu! 👍😊

Keren bu nanda ;)

 3 years ago 

Makasih cutkak @cutsophia11 ❤️


Polish_20201009_015638739.jpg

Hi @fwinanda your post has been upvoted by @steem-bangladesh courtesy of @nahidhasan23

JOIN WITH US ON DISCORD SERVER:

Support us by delegating STEEM POWER.
20 SP50 SP100 SP250 SP500 SP

Follow @steem-bangladesh & @steemitblog for last updates

Bagaimana sahabat steemians, tertarik untuk mengunjungi toko roti D'Rusbake?

Yeah tentu saja, saya perhatikan semuanya sangat lezat 😋😋

 3 years ago 

haha asal tidak ambigu ya kalimatnya pak @steemadi , btw terimakasih sudah berkunjung 🙏😊

Toko kue yang selalu saya kunjungi jika ke lhokseumawe bu @fwianda.

Salam kenal ya bu

 3 years ago 

Wah sama dong, biasanya ibu paling suka beli apa di D'Rusbake? 🥰 @safridafatih

Salam kenal kembali, bu.

Saya sering beli roti manis yang tidak ada isinya dan roti yang isi nya coklat serta puding bu @fwinanda.
IMG_20201124_220003.jpg

 3 years ago 

Sepertinya saya bakalan coba kalau kesitu lagi, hihi terimakasih rekomendasinya ibu @safridafatih 🥰🖤

 3 years ago 

Salah satu toko kue yang hits di Lhokseumawe, saya paling suka roti isi coklat yang lumer sekali😊

 3 years ago 

Wah, kalau saya versi roti rasa kopi isi coklat lumernya bu @kanzia hihihi next time kita jajan bareng roti kesana ya bareng ya ❤️😊

Semuanya terlihat spektakuler dan sangat lezat .. selamat Anda memilih tempat yang luar biasa 😋😊

 3 years ago 

Terimakasih @daytona475 . Kalau tidak jauh, silahkan berkunjung ke sini kalau ada waktu, pasti akan saya temani hehe 😊

hahaha saya senang, tapi kalau kita jauh sekali, bayangkan saya di Venezuela. Pokoknya terima kasih atas undangannya😊

 3 years ago 

Apalah artinya jarak, kita masih memandang langit yang sama bukan? 😁

Have a nice day sissy @daytona475

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64320.07
ETH 3154.23
USDT 1.00
SBD 4.34