SteemFoods-JAJANAN PINGGIR JALAN / RUMAH MAKAN MURAH MERIAH

in SteemFoods4 years ago

Hai semuanya, salam kenal, salam juga untuk @alikoc07, pada kesempatan kali ini saya ingin memposting sebuah jajanan/rumah makan pinggir jalan yang terletak di Aceh yaitu Kota Langsa, rumah makan pinggir jalan ini sungguh menarik, banyak ragam yang di jual, sayur-sayuran, ayam goreng, nasi goreng dan lain lain. saya akan menunjukan beberapa foto yang saya ambil ketika saya makan ditempat itu.

Gambar diatas merupakan orang yang mempunyai kedai makan pinggir jalan tersebut, hanya menggunakan satu buah stelling besar, dan di isi dengan makan makanan yang beraneka ragam.

hampir setiap malam saya makan ditempat itu, makan di depan toko toko orang yang sudah tutup, dan dipinggir jalan

itu yang saya makan di hampir setiap malam, nasi yang banyak, lauk bisa dipilih sesuai selera, dan yang paling penting adalah rasanya enak dan harga nya sangat mura, dengan lauk hanya telur bulat seporsinya Rp.6000 sedangkan menggunakan lauk ayam seharga Rp.7000

yuk yang kota Langsa jangan lupa makan disitu ya

sekian postingan saya semoga bermanfaat

see ya

Sort:  
 4 years ago 

Halo:

Terima kasih telah membuat konten di Komunitas SteemFoods. Kami berusaha keras untuk memberikan dukungan pemungutan suara untuk konten berkualitas + eksklusif-steem di Komunitas SteemFoods. Untuk mendapatkan informasi mendetail tentang Komunitas SteemFoods dan untuk mendapatkan suara dari kami dengan meningkatkan konten Anda, saya sangat menyarankan Anda untuk meninjau dua posting berikut. Saya yakin bahwa dengan meninjau dua posting ini Anda akan sukses seiring waktu. Sebagai tambahan, saya sarankan Anda menambahkan foto selfie terkait konten yang sudah Anda siapkan.


cc : @el-nailul

Hai Selamat malam kota Langsa, semoga semua sehat ya pak @effendi07

Untuk mendapatkan dukungan dari komunitas SteemFoods, anda bisa melihat syarat dan tata cara membuat postingan di steemfoods dengan link yang telah disediakan oleh @alikoc07, dan juga tersedia postingan dalam bahasa indonesia di link berikut:

https://steemit.com/hive-103393/@el-nailul/pengumuman-resmi-konten-di-steemit-02-panduan-postingan-di-komunitas-steemfoods

Salam

Iya terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61276.74
ETH 2421.33
USDT 1.00
SBD 2.63