Steemfoods contest - mie goreng

in SteemFoods3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh temen temen semua selamat apakabar kalian semua semoga selalu dalam keadaan sehat. Adapun saya @beni96 yang sudah lama off Alhamdulillah malam ini saya kembali lagi di steemit semoga kalian semua selalu support saya dengan baik. Hari ini saya akan membagikan #steemfoods Kepada kalian semua.
Dan kali ini saya menceritakan tentang kisah saya pada hari ini tentang makan mie goreng di laut.

IMG_20200601_181921.jpg

Adapun awal mula perjalanan saya seperti biasa bangun subuh langsung ke kamar mandi cuci muka gosok gigi dan langsung ambil wudhu segera laksanakan sholat subuh. Setelah sholat subuh saya langsung segera memakai baju olahraga dan segera lari pagi. Saya biasanya lari pagi sekitar 2 sampai 4km setiap hari habis lari saya langsung melakukan latihan lainnya seperti push up,sit up,back up dan lainnya.

Habis latihan saya istirahat sebentar dan langsung ke kamar mandi dan segera mandi habis itu pakai pakaian seperti biasanya. Sambil duduk saya main hp dan dapat notif SMS dari temen ngajak temenin dia di acara pesta karena dia seorang fotografer.

Dan saya pun menerima ajakan dia karena kasihan dia sendiri pergi karena tempatnya jauh dari tempat kami. 5 menit kemudian teman saya sampai di rumah saya dan langsung pergi ke tempat pesta. Tempat pesta itu sekitar 25menit perjalanan dari tempat kami, perlahan tapi pasti kami terus bergegas ke sana Alhamdulillah sampai tujuan dengan selamat.

IMG_20200601_110206.jpg

Setelah sampai kami pun bersiap siap langsung foto pengantinnya di hari yang sangat senang mereka teman saya harus mengambil seluruh momen yang ada jangan sampai ada yang ketinggalan. Foto demi foto dia ambil Alhamdulillah hasilnya luar biasa mereka sangat menyukainya.

Setelah semua berjalan lancar pengantin mengajak kami ke laut untuk makan makan karena tadi habis kelelahan. Dan mereka sekeluarga pergi dengan mobil kami pergi dengan motor.

IMG_20200613_124657.jpg

Setelah sampai di sana kami pun duduk di tempat yang sangatlah indah pemandangan di lihat mata. Cukup banyak orang yang datang kesana hampir setiap Minggu rame di sana. Kami pun memesan mie goreng semuanya yang sangat enak.

IMG_20200728_090431.jpg

IMG_20200601_175529.jpg

Mungkin hanya itu saja beberapa foto #SteemFoods yang dapat saya bagikan kepada Anda semuanya. Semoga Anda menyukainya.

Terima kasih banyak kepada @steemitfoods, @steemcurator01 - @steemcurator02 - @steemcurator06 dan akun @booming yang telah memberikan suara untuk postingan terpilih di Komunitas SteemFoods dan selalu mendukung kami.

#steemfoods
#steemfoodscontest

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 68237.15
ETH 3499.75
USDT 1.00
SBD 2.72