Kontes SteemFoods 17 | Restoran Makanan Jalanan Favorit Saya | Mie Bang Jamal

in SteemFoods3 years ago (edited)

Hai sahabat Steamfoods.

Kali ini saya akan mempromosikan restoran jalanan favorit saya ke kontes Steamfods minggu ini.

Menurut saya kontes ini sangat bermanfaat bagi pedagang kecil di pinggir jalan untuk mempromosikan usahanya.

Jadi yo kita mulai !!!

IMG_20210417_131901.jpg

Mie Bang Jamal adalah tempat tujuan saya, setelah saya berpuasa selama seharian.

Kenapa saya memilih Mie Bang Jamal, karena Bang Jamal sudah berpengalaman dalam membuat mie seafood dan mie sejenis lainnya.

IMG20210416194137.jpg

Di sinisaya memesan mie kepiting, rasa mie kepiting yang Bang jamal buat sangat cocok di lidah saya, Semuanya terasah pas, bumbunya, garamnya kecapnya, dan tingkat kematangan kepitingnya juga sangat pas, kepiting juga di hancurkan sedikit di cangkangnya agar bumbunya meresap dengan merata dan kepitingnya mudah di buka karena sudah duluan di remukkan sedikit sebeleum di masak.

IMG20210416194016.jpg

Tempatnya sangat rapi, di lengkapi dengan fasilitas yang baik, tersedia kipas angin, tv dan WiFi.

IMG20210416193608.jpg

Tersedia Beberapa menu yang telah di tempelkan, bisa di liat di foto yang sudah tersedia di atas.

IMG20210416193527.jpg

Pesona gerai Mie Bang Jamal di Malam hari sangat terlihat indah sangat rapi dan bersih.

Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat bagi teman-teman yang mencari jajanan pinggir jalan.

Tempat , Kota Lhokseumawe , di dekat terminal baru.

Salam Sahabat Steemit.

Sort:  
 3 years ago 

Hai:

Partisipasi Anda dalam kontes yang saya selenggarakan dengan tag #steemfoods-streetfood telah berhasil disetujui. Terima kasih banyak telah membagikan Restoran Makanan Jalanan favorit Anda di Komunitas SteemFoods. :)

terimakasih, saya menunggu kontes selanjutnya.

Hi @bangfarhan

Warm greetings from "Best Of Bangladesh Community".I invite you to our community. You can participate in our community and participate in various competitions.

You can write on different topics such as The Diary Game, My Town In Ten Pics, A Better Life With Steem, Culture Challenge announced by @steemitblog. We can also perform on singing, writing & reviewing something. In addition, you can participate in ongoing contest in this platform. You can participate the contests & earn steem which are as follows :

IMG_15042021_012611_(1280_x_800_pixel).jpg

Click here to join our community


Have a nice day. Be happy as always.

See you soon.

see you again

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57184.88
ETH 3097.33
USDT 1.00
SBD 2.41